Life

Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021: Aldebaran Mulai Selidiki Elsa

Al nampaknya telah mempercayai perkataan Andin dan berusaha menyelidiki Elsa sebagai pembunuh Roy.

Tinwarotul Fatonah

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Alur cerita yang ditampilkan oleh sinetron Ikatan Cinta RCTI memang mampu menguras emosi penonton layaknya dalam kehidupan nyata. Banyak kejutan-kejutan tak terduga pada setiap episodenya. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021.

Sinetron Ikatan Cinta episode 204 akan kembali tayang hari Selasa (16/3/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI. Banyak orang yang tidak sabar dan penasaran bagaimana sinopsis Ikatan Cinta hari ini 16 Maret 2021. Yuk, cari tahu melalui ulasan menarik berikut.

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Menelusuri Titik Terang Kasus Pembunuhan Roy

Episode sinetron Ikatan Cinta  sebelumnya, Andin menceritakan kronologi pembunuhan Roy kepada Aldebaran dan bagaimana dia bisa dituduh sebagai pembunuh Roy. Al percaya dan sepakat untuk menguak kembali kasus pembunuhan Roy sekaligus memperkuat alibi Andin bahwa ia tak bersalah.

Untuk mendapat titik terang, Andin dan Al berusaha mengakses kembali kotak masuk email miliknya untuk menelusuri riwayat pesanan makanan dari ojek online saat hari pembunuhan Roy. Namun Andin tidak berhasil menemukannya dan Al langsung memerintah Rendy mencari informasi di perusahaan ojek online tersebut.

Al nampaknya telah mempercayai perkataan Andin dan berusaha menyelidiki Elsa sebagai orang yang juga bertemu dengan Roy saat hari kejadian. Al turut menyelidiki Elsa yang kemungkinan berkaitan erat dengan kasus Roy. Al ternyata juga baru mengetahui bahwa Elsa-lah sebenarnya yang mengandung anak Roy kala itu. Makanya Andin memanggil dan mempertemukan Roy dan Elsa di rumah Nino.

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, Rendi berhasil menemukan bukti pembayaran makanan melalui ojek online. Sehingga bisa menjadi bukti kuat bahwa Andin tidak berada di lokasi ketika Roy terbunuh.

Rendi juga disuruh Al untuk mencari keberadaan supir ojek online tersebut sebagai saksi kunci Andin. Sepulang dari liburan, Mama Rosa menanyakan alasan Michelle dan Angga menyelidiki kembali pembunuhan Roy kepada Al. Padahal Al berujar bahwa pembunuh Roy telah dipenjara. 

Foto Makan Malam Keluarga Andin dan Nino bisa Jadi Bukti

Mama Sarah juga berusaha menghubungi Elsa untuk menyingkirkan bukti foto makan malam bersama antara keluarga Nino dan Andin satu malam minggu sebelum Roy terbunuh. Karena di dalam foto itu, Mama Sarah tidak memakai anting yang dibawa Andin. Padahal selama ini, Mama Sarah mengakui kepada Andin dan Nino kalau anting itu dipakai olehnya, bukan Elsa.

Posisi Elsa semakin terjebak, nih. Lantas, apakah kasus pembunuhan Roy dapat langsung terungkap malam ini? Apakah kebohongan terbesar Elsa akan segera terkuak?

Simak selengkapnya dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada malam ini di RCTI. Demikian sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021.
 
 
Kontributor: Yulia Kartika Dewi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report