Life

Jalan-jalan Nginjek Tanah, Nagita Slavina Pakai Sandal Harga Rp6,9 Juta

"Itu kalau lecet aku yang nangis Mama Gigi," komentar netizen lihat harga sandal Nagita Slavina.

Tinwarotul Fatonah

Nagita Slavina. (YouTube/Baim Paula)
Nagita Slavina. (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Lagi-lagi fashion Nagita Slavina bikin netizen terheran-heran. Kalau biasanya baju, tas atau sepatu, kini giliran sandal santai istri Raffi Ahmad.

Tampak Nagita Slavina mengenakan sandal dari brand ternama Gucci.

Sandal berwarna kuning itu merupakan sendal kulit denganhiasan seperti emas di bagian atasnya.

Nagita Slavina mengenakan sandal itu saat mengunjungi rumah yang kini sedang dibangun. Sandal itu pun terpaksa dipakai menginjak tanah.

Padahal harga sandal itu diungkap akun Fashion Nagita Slavina harganya nyaris Rp 7 juta yakni Rp6,9 juta.

Harga sandal Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Harga sandal Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Melihat Nagita Slavina jalan-jalan menginjak tanah pakai sandal mahal, netizen pun teriak. Mereka seolah tak rela kalau sandal itu kotor atau tergores.

"Sendal harga segitu diajak ke tempat bangunan, kalau gw mah dipake di atas karpet doang pastinya, biar gak kena noda-noda pasir dan tanah," komentar netizen.

"7 juta kurang 100 ribu dipake buat ke tempat bangunan yang belum jadi. Itu kalo lecet aku yang nangis mama gigi," komentar netizen disertai emoji nangis.

"Mau lihat bangunan pake sendal 7 jt. Gimana sendal yang di kamar mandi ya," timpal netizen lain makin kepo.

Apa pendapat kamu lihat sandal Nagita Slavina yang harganya nggak main-main itu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report