Life

Aldiv Ajak Badai Ex Kerispatih Kolaborasi di Single 'Tuhan Kirimkan Hatimu'

Tak dipungkiri Aldiv mengaku tertantang membawakan lagu dari mantan personel band favoritnya.

Yohanes Endra

Aldiv Rilis Single Kedua Berjudul 'Tuhan Kirimkan Hatimu'
Aldiv Rilis Single Kedua Berjudul 'Tuhan Kirimkan Hatimu'

Matamata.com - Aldiv merilis single keduanya yang berjudul 'Tuhan Kirimkan Hatimu'. Di lagu ini, Aldiv berkolaborasi dengan Badai eks Kerispatih.

Badai menceritakan awal mula kerjasama dengan Aldiv. Setelah mendengar suaranya yang khas, ia memutuskan bekerjasama dalam membuat lagu tanpa memandang Aldiv pendatang baru atau bukan.

"Aku biasanya ada penyanyi dateng pertama denger suaranya, nggak pernah lihat follower-nya berapa, enggagement-nya berapa, pas ketemu Aldiv, oke nih (suaranya)," kata Badai saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

Aldiv Rilis Single Kedua Berjudul 'Tuhan Kirimkan Hatimu'
Aldiv Rilis Single Kedua Berjudul 'Tuhan Kirimkan Hatimu'

Badai menceritakan, lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang sudah sakit hati. Kemudian ia diberi pengganti yang lebih baik usai menerima keadaan. “Lagu ini menceritakan Aldiv pernah disakiti dulu, kemudian Tuhan kirimkan hati baru," lanjutnya.

Sebagai penyanyi baru, Aldiv mengaku menemui tantangan di awal membawalan single keduanya itu. Ia mengaku cukup kesulitan mengikuti tempo dari lagu yang diciptakan Badai tersebut. “Kesulitannya deg-degan banget karena dari kecil udah dengerin karya ciptaan Mas Badai," ungkap Aldiv.

Tak dipungkiri ia mengaku tertantang membawakan lagu dari mantan personel band favoritnya. Namun tantangan tersebut bisa diatasi oleh Aldiv.

Aldiv [MataMata.com/Herwanto]
Aldiv [MataMata.com/Herwanto]

"Aku emang sering dengerin lagu Kerispatih daridulu, pandangan saya lagunya enak enggak tau kenapa. Pas ini saya langsung klik, related banget sama ceritanya," beber Aldiv.

Produser lagu tersebut, Ferry Ardiansyah juga merasa bersyukur karena lagu keduanya bisa diartikan sebagai kelanjutan dari lagu pertamanya. Diketahui, lagu pertamanya berjudul 'Tinggalkan Rasa'.

“Lagunya entah kenapa yang dikirimkan kok jadi nyambung sama yang pertama. Tanpa sengaja, lucu juga nih biar bisa remind orang akhirnya ketemu konsep dari lagu ini,” kata Ferry Ardiansyah selaku produser dari label yang menaungi Aldiv, Dumeca Records.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report