Life

Serial Little Mom Segera Hadir di WeTV, Ada Natasha Wilona!

Guntur Soeharjanto menyampaikan semangatnya dalam menggarap serial ini.

Yohanes Endra | Yuliani

Para Pemain Serial Little Mom. (MataMata.com/Yuliani)
Para Pemain Serial Little Mom. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - We TV siap menghadirkan serial originalnya berjudul “WeTV Original - Little Mom”. Menggandeng Hitmaker Studios, serial remaja tersebut bertabur bintang muda populer seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya. Selain itu, diramaikan oleh Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff dan Indra Brasco.

"Kita pengin bikin series tapi yang belum pernah ada di Indonesia, dengan kamera-kamera yang baik, sutradara dan pemain yang juga top banget. Ini untuk pemilihan cast aja lumayan waktunya," ujar Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia sekaligus Executive Producer Little Mom di kawasan Tangerang, Banten, Selasa (2/3/2021).

Para Pemain Serial Little Mom. (MataMata.com/Yuliani)
Para Pemain Serial Little Mom. (MataMata.com/Yuliani)

Disutradarai Guntur Soeharjanto, ia menyampaikan semangatnya dalam menggarap serial ini. Diakuinya ini adalah proyek series perdananya.

“Ini perdana saya menyutradarai web series, selama ini saya menyutradarai film-film layar lebar ya. Tapi karena menurut saya ini ceritanya menarik, dan seru ya, kalau memang treatmentnya proper kenapa nggak," ujar sutradara film Ranah 3 Warna ini di lokasi.

Hal itu pun menjadi salah satu alasan Natasha Wilona menerima tawaran web series ini. Diakuinya, ia sangat antusias pada projek terbarunya ini.

Natasha Wilona. (MataMata.com/Yuliani)
Natasha Wilona. (MataMata.com/Yuliani)

"Pas pertama dikasih sinopsisnya aku mikir ini kayak ini sesuatu yang belum pernah kulakuin sepanjang karir aku di entertain, sepanjang aku syuting," kata Natasha Wilona.

Melanjutkan, Wilona mengaku karakternya sebagai Naura di 'Little Mom' ini belum pernah ia perankan. Oleh karena itu, Wilo, sapaan akrabnya, semangat keluar dari zona nyamannya.

"Dan dengan karakter menantang dengan cerita yang menurut aku bagus,ini adalah suatu peluang yang bagus bahwa aku bisa keluar dari zona nyaman aku," sambungnya.

WeTV Original Little Mom bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Sayangnya, impiannya jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah.

Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), troublemaker di sekolah. Namun, Keenan selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit.

Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal yang juga menyukai Keenan.

Kendati demikian, Little Mom belum bisa tayang dalam waktu dekat karena baru memulai proses syutingnya mulai 3 Maret 2021. Serial berjumlah 13 episode ini akan dijadwalkan tayang pada pertengahan 2021 dan eksklusif hanya di WeTV dan juga iflix.

Berbagai serial dapat disaksikan secara gratis di WeTV. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP untuk menonton episode terbaru serial-serial di sana dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report