Life

Justice League Rilis Foto Joker Jadi Yesus

Foto terbaru ini dijamin bakal membuat geger para penggemar DC.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Sosok Yesus yang diperankan Jared Leto di film Justice League karya Zack Snyder. [Comicbook]
Sosok Yesus yang diperankan Jared Leto di film Justice League karya Zack Snyder. [Comicbook]

Matamata.com - Justice League versi Zack Snyder telah merilis foto terbaru Jared Leto sebagai Joker. Film ini akan tayang di HBO Max mulai 18 Maret 2021.

Foto provokatif itu menampilkan Joker dalam pose Yesus Kristus, di mana ia memakai mahkota duri di kepalanya, serta mengangkat kedua tangannya ke atas.

Jika sebelumnya Joker Jared Leto sebagai gangster klub malam disebut kontroversial, foto terbaru ini dijamin bakal membuat geger para penggemar DC. Dilansir dari Comicbook, Zack Snyder memang dikenal gemar memasukkan tema dan citra alkitab yang berat ke dalam film DC besutannya.

Jared Leto yang terkenal karena aktingnya yang luar biasa sebagai Joker pun dipercaya layak dengan tampilan baru bak Yesus kali ini.

Belum diketahui apakah foto yang dipublikasikan secara resmi oleh Vanity Fair ini ada di salah satu adegan Justice League Zack Snyder. Kemungkinan foto ini hanya untuk membantu promo penayangan Justice League di HBO Max mendatang.

Diketahui, foto sebelumnya yang dirilis Justice League versi Zack Snyder memperlihatkan Joker memegang kartu Joker dengan wajah buram. Kemudian, foto Joker jarak dekat dan mengenakan gaun ahli bedah atau tukang daging yang sedang duduk di sudut bunker.

Selaku sutradara, Zack Snyder sendiri telah menjelaskan bagaimana Joker yang diperankan Jared Leto cocok mengisi cerita di Justice League versi 2021. Joker disebut akan menjadi penjahat yang lelah terhadap dunia dan masih berkeliaran di dunia neraka yang diciptakan Darkseid di Bumi.

Synder juga membocorkan, bakal ada adegan Joker dan Batman berdiskusi. Mereka akan berdebat tentang arti moralitas dalam konteks Knightmare.

"Hal terkeren tentang adegan itu adalah Joker berbicara langsung dengan Batman tentang Batman dan moralitas. Joker yang menganalisis Batman tentang siapa dia dan apa dia. Saya rasa, fans pantas mendapatkan ini dari DC Universe," kata Snyder.

"Rasanya tidak keren bagi saya bahwa kita akan berhasil melalui inkarnasi Batman dan Joker ini tanpa melihat mereka bersatu," tambahnya.

Sekadar informasi, Justice League kembali digarap oleh Zack Snyder setelah dulu sempat hengkang dan dilanjutkan oleh Joss Whedon di 2017.

Film Justice League versi Joss Whedon di 2017 sebenarnya menguntungkan dengan pendapatan mencapai USD 675 juta di seluruh dunia. Namun, pencapaian itu tak sebanding dengan kritik yang diterima. Plot cerita hingga tampilan efek visual film ini mendapat komentar negatif sehingga membuat fans mendorong Warner Bros mengeluarkan Justice League versi Zack Snyder.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report