Life

Sinopsis Film Mortal Kombat 2021 dan Jadwal Rilis, Joe Taslim Jadi Sub-Zero

Ada aktor kenamaan Indonesia Joe Taslim yang memerankan sebagai Sub-Zero di Film Mortal Kombat 2021.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Joe Taslim  (MataMata.com/Yuliani)
Joe Taslim (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2021 ini adalah Film Mortal Kombat 2021. Film paling dinanti ini merupakan film Garapan sutradara Simon McQuoid dan diproduseri oleh James Wan, Todd Garner dan Lawrence Kasanoff.

Film Mortal Kombat 2021 ini adalah film diadaptasi dari video game. Mortal Kombat 2021 akan dibintangi oleh banyak artis ternama. Sebut saja Ludin Lin yang berperan sebagai Liu Kang, Jessica McNamee berperan sebagai Sonya Blade, Hiroyuki Sanada yang berperan sebagai Scorpion, Mehcad Brooks berperan sebagai Jax, Lewis Tan berperan sebagai Cole Young, dan Chin Han yang berperan sebagai Shang Tsung.

Joe Taslim di film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)
Joe Taslim di film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)

Yang tak kalah ketinggalan ada aktor kenamaan Indonesia Joe Taslim yang memerankan sebagai Sub-Zero. Simak serba-serbi Film Mortal Kombat yang akan segera tayang berikut ini yuk biar kamu nggak penasaran. 

Sinopsis Mortal Kombat 2021

Dalam film ini, menceritakan tentang seorang petarung Cole Young yang terbiasa bertarung untuk mendapatkan uang namun ia tidak tahu soal warisan keluarganya. Kaisar Outworld, Shang Tsung mengirim petarungnya Sub-Zero yang merupakan seorang pengendali es dari Outworld untuk memburu Cole Young.

Cole Young menjadi khawatir atas keselamatan keluarganya, dan dia pun mencari Sonya Blade berdasarkan petunjuk dari Jax, seorang mayor pasukan khusus yang memiliki simbol naga yang sama dengan simbol yang telah Cole Young miliki sejak kecil.

Film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)
Film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)

Lantas dia mendapati dirinya di kuil dari Lord Raid, seorang Elder God yang memberikan tempat perlindungan bagi mereka yang memiliki simbol naga. Di sini, Cole Young berlatih bersama para petarung lainnya seperti Liu Kang, Kung Lao, dan tentara bayaran Kano, sementara dia berlatih untuk mempersiapkan menyelamatkan Bumi dari Outworld.

Apakah Cole Young didorong untuk membuka arcana yang merupakan kekuatan besar dari dalam jiwanya untuk menyelamatkan keluarganya dan menghentikan Outworld menyerang Bumi? Untuk selengkapnya tunggu tayang perdana Mortal Kombat pada tanggal 16 April 2021 mendatang. Film Mortal Kombat akan tayang perdana di bioskop dan HBO Max Streaming. [Muhammad Zuhdi Hidayat]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report