Life

Agnez Mo Punya Mobil Rp2,3 Miliar: Bentuknya Biasa Harganya Sultan

Agnez Mo dipuji karena jarang memperlihatkan barang-barang mewahnya.

Tinwarotul Fatonah

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo tidak pernah dengan sengaja memamerkan kekayaan yang dimilikinya lewat beragam unggahan di media sosial. Biasanya publik mengetahui gaya hidup mahal Agnez lewat unggahan akun fanbase.

Terbaru, Agnez ketahuan memakai mobil Maserati senilai Rp2,3 miliar. Fakta ini terungkap setelah akun @agnezmostyle menelusuri mobil yang dipakai Agnez dalam salah satu Instagram Story miliknya.

Jelas hal ini mengundang reaksi heboh dari netizen. Banyak dari mereka yang syok melihat harga mobil Agnez yang mencapai angka miliaran.

Tapi, tak sedikit juga yang justru memberikan pujian untuk Agnez karena selama ini tidak pernah mengumbar kekayaan.

Jarang Umbar Kekayaan Tapi Punya Mobil Rp2,3 Miliar, Agnez Mo Banjir Pujian. (Instagram/@agnezmostyle)
Jarang Umbar Kekayaan Tapi Punya Mobil Rp2,3 Miliar, Agnez Mo Banjir Pujian. (Instagram/@agnezmostyle)

"Angka berapa min tolong totalin, sampe istighfar gue bacanya," kata netizen terkejut.

"Laaah bentuknya biasa aja, harganya udah nyamain mobil lamborghini artis2 yang ngaku sultan. Fix sih ini dia beneran artis terkaya nomer wahid di indo," celetuk netizen lain.

"Kalo orang kaya asli begini nih, gak ada yang ditonjol-tonjolon dan gak koar-koar punya kekayaan materi. Ada beberapa oknum artis baru melek barang bagus nunjuk-nunjukkin punya ini itu. Gak usah kaya begitu orang juga faham lu punya sesuatu," tutur yang lain.

"Coba yang punya tetangga sebelah, mungkin udah gembar-gembor dari sabang sampe merauke kali ya haaa. Agnez teh best, tetep gak mau pamer dan riya. Saluuutt nez sekali beli langsung milyaraaann. Bagi Agnez duit segitu cuma sekali bintangin iklan langsung kebeli dah," ujar lainnya.

Sementara itu, Agnez memang termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang akrab dengan gaya hidup mewah.

Ia kerap memakai beragam outfit dan barang fesyen dari desainer kelas dunia. Tapi, ia tidak pernah secara sengaja mengumbar hal tersebut di sosial media. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report