Life

Saking Luasnya Rumah Jennifer Ipel, Celine Evangelista Nyasar

Celine Evangelista jalan kaki sampai ngos-ngosan nih. Lihat aja deh.

Tinwarotul Fatonah

Jennifer Jill dan Celine Evangelista. (Instagram)
Jennifer Jill dan Celine Evangelista. (Instagram)

Matamata.com - Celine Evangelista main ke rumah Jennifer Ipel belum lama ini. Momen kebersamaan mereka pun dibagikan di Instagram Story mereka.

Salah satunya video yang merekam saat mereka sedang jalan di sekitaran rumah.

Istri Ajun Perwira ini mendadak menanyakan bagaiman perjalanan di rumahnya.

"Perjalanan jauh ya nekk?" tanya Jennifer.

Celine Evangelista dan Jennifer Jill. (Instagram/@jennifer_ipel)
Celine Evangelista dan Jennifer Jill. (Instagram/@jennifer_ipel)

Sitri Stefan William pun mengaku kalau sampai nyasar saking gedenya rumah Jennifer Ipel.

"Oh iya. Nyasar di rumah mami. Pintunya banyak. Kalah rumah Dhela. Ini beneran pintunya tiga," kata Celine tampak ngos-ngosan karena jalan kaki.

Ada juga teman Celine dan Jennifer lainnya yang mengunggah Instagram Story sama.

"Ke rumah sultan ancol, ampe nyasar di rumahnya nggak tau pintunya di mana," kata orang itu.

Sekadar mengingatkan, Jennifer Ipel pernah mengungkapkan kalau rumah mewahnya senilai Rp100 miliar.

Rumah itu seluas 21 kavling. Jadi pantas ya kalau itu gede banget kayak satu komplek perumahan sendiri nggak sih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report