Life

Mengandung Bahan Alami, Ini Skincare yang Cocok Bagi Semua Jenis Kulit Pria

Man Made hadir dan menjadi skincare lokal khusus untuk laki-laki yang terbuat dari bahan baku alami dan dikembangkan dengan teknologi yang modern.

Yohanes Endra

Man Made. (siaran pers)
Man Made. (siaran pers)

Matamata.com - Padatnya aktivitas sehari-hari seringkali membuat banyak orang lupa akan pentingnya untuk merawat kulit dan wajah. Padahal, kulit dan wajah yang tidak terawat bisa menimbulkan minyak, komedo hingga jerawat di wajah.

Tentunya, hal tersebut akan merusak penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Oleh karena itu penting untuk selalu melakukan perawatan kulit dan wajah.

Namun, bagi sebagian laki-laki, tidak semua perawatan kulit dan wajah bisa cocok untuk mereka. Bagi yang memiliki kulit sensitif, mesti sangat selektif dalam memilih pembersih dan pelembap muka.

Beruntung, kini ada Man Made, sebuah skincare lokal khusus untuk laki-laki yang terbuat dari bahan baku alami dan dikembangkan dengan teknologi yang modern. Produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit laki-laki yang ingin memiliki kulit yang lebih sehat.

Man Made. (siaran pers)
Man Made. (siaran pers)

Saat ini Man Made memiliki dua produk yakni, Deep Cleanse Face Wash dan Brightening All in One Essence. Deep Cleanse Face Wash sendiri mengandung sembilan ekstrak bahan alami dan Niacinamide yang membantu membersihkan dan merawat kulit. Pembersih muka ini juga diperkaya dengan Centella Asiatica, Green Tea, Tea Tree yang akan membuat kulit lebih lembut dan cerah. Produk ini juga bebas paraben dan alkohol.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report