Life

Sinopsis Film Sabotage, Adaptasi Novel Agatha Christie Tayang Malam Ini

Film Sabotage berkisahkan tentang tim operasi khusus DEA yang menangani kartel narkoba paling mematikan di dunia.

Yohanes Endra

Film Sabotage. (The Action Elite)
Film Sabotage. (The Action Elite)

Matamata.com - Malam ini, film Sabotage dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV, Selasa (26/1/2021), pada pukul 21.30 WIB. Berikut ini sinopsis film Sabotage.

Sabotage merupakan film yang bergenre action-crime yang berdurasi 1 jam 49 menit ini ditayangkan perdana pada tanggal 19 Maret 2014 di Los Angeles, Amerika Serikat. Film ini rilis pertama kali pada 28 Maret 2014 di Amerika Serikat.

Sutradara film Sabotage adalah David Ayer. Film ini diadaptasi dari novel karya Agatha Christie yang berjudul And Then There Were None.

Aktor dan aktris yang membintangi film Sabotage antara lain: Arnold Schwarzenegger, Olivia Williams, Joe Manganiello, Sam Worthington, Terrence Howard, Mireille Enos.

Sinopsis Film Sabotage

Film ini berkisahkan tentang tim operasi khusus DEA yang menangani kartel narkoba paling mematikan di dunia. Tim operasi tersebut dipimpin oleh John “Breacher” Wharton.

Wharton bersama anggota yang lain terdiri dari James "Monster" Murray, istri Monster Lizzy Murray, Joe "Grinder" Philips, Julius "Sugar" Edmonds, Eddie "Neck" Jordan, Tom "Pyro" Roberts, Bryce "Tripod" McNeely dan "Smoke" Jennings.

Mereka melaksanakan misi penyerbuan dengan lancar dan menemukan uang 10 juta dollar Amerika Serikat. Uang tersebut disembunyikan di selokan dan meledakan gudang tersebut untuk menutupi jejak.

Sayangnya uang tersebut hilang, dan atasan mereka Floyd Demel menangguhkan mereka sementara. DEA berusaha menyelidiki kasus hilangnya uang tersebut.

Setelah beberapa bulan tidak ada bukti yang memberatkan mereka, tim Breacher dipulihkan. Namun suatu ketika, Pyro terbunuh oleh seseorang yang tidak dikenal. Ia ditabrak kereta sebelum bisa melarikan diri.

Detektif Kepolisian Atlanta, Caroline Brentwoord dan rekannya, Darius Jackson ditugaskan untuk menangani kasus tersebut dan menginterogasi rekan satu tim Pyro. Namun kasus semakin rumit.

Saat Brentwood melakukan interogasi Neck malah menghindar. Breacher lalu menemani Brentwood ke rumah Neck.

Saat tiba, mereka menemukan Neck telah tewas. Jasadnya dipaku di langit-langit rumah dan isi perut tampak terburai.

Brentwood menyebutkan bahwa eksekusi tersebut merupakan modus operandi kartel narkoba. Hal ini membuat tim DEA berasumsi bahwa kartel narkoba sedang memburu tim DEA karena uang 10 juta dollar Amerika Serikat dicuri.

Breacher dan Brentwood kemudian mengunjungi Tripod yang meninggalkan tim DEA setelah diskors. Namun Tripod tewas setelah baku tembak dimana dia membunuh seorang yang menyerang Breacher sebelumnya.

Bagaimana kelanjutan aksi tim DEA dalam berhadapan dengan kartel narkoba? Saksikan malam mini di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

Lihat trailer film Sabotase di sini. Seperti itulah sinopsis film Sabotage. (Muhammad Zuhdi  Hidayat)

Berita Terkini

Live Report