Life

Beredar Foto Jadul Amanda Manopo saat SMP: Natural Cantiknya

Imut banget nih Amanda Manopo saat sedang beranjak remaja.

Tinwarotul Fatonah

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Foto jadul Amanda Manopo belum lama ini beredar di media sosial. Sebagai sosok artis yang sedang digandrungi apalagi karena sinetron Ikatan Cinta digemari, banyak yang kepo dengan potret Amanda tersebut.

Pada foto yang diunggah, tampak potret pas foto Amanda Manopo kala masih berstatus pelajar. Dia tampil dengan rambut panjang dan berponi.

Potret masa SMP Amanda Manopo pun membuat netizen kagum akan kecantikan alami kekasih Billy Syahputra tersebut.

"Cantik bener. Manda ini alumni SMP N 206 Jakarta Barat guys, btw ada yang alumni SMP N 206 Jakbar nggak?" tulis akun Instagram @holla.mandaskatic dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

Foto lawas Amanda Manopo saat masih sekolah. (Instagram/@holla.mandaskatic)
Foto lawas Amanda Manopo saat masih sekolah. (Instagram/@holla.mandaskatic)

Berbagai pujian pun langsung dilontarkan kepada gadis 21 tahun itu. Banyak orang merasa terpesona dengan kecantikan alami sang aktris yang sudah terpancar sejak dulu.

"Cantik natural ya. Sama halnya dengan Mama Gigi. Cantik natural, dimakeup makin tambah cantiknya," komentar netizen.

"Natural cantiknya. Kayak diformalin, awet. Jangan oplas-oplas ya Mandeee," komentar netizen lain.

"Ibu negara dari kecil udah cakep," celetuk lainnya.

Selain mengungkap foto lawas, akun penggemar Amanda Manopo ini juga membeberkan sejumlah kebiasaan ataupun perilaku pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

"Kalo jamannya SMP. kata Manda lagi bandel-bandelnya, bilangnya main sama kerja kelompok ke rumah temen padahal sampe nginep, suka bolos sekolah (eitt tapi karena mau shooting yaa)," ungkap @holla.mandaskatic. (Rima Sekarani)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report