Life

Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 23 Januari 2021

Simak Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 23 Januari 2021: Rumah tangga Aldebaran dan Andin memasuki babak baru.

Yohanes Endra

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta dijadwalkan tayang hari ini, Sabtu, 23 Januari 2021 pada pukul 19.30 WIB di RCTI. Permasalahan yang cukup rumit kembali terjadi dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini.

Tayang di RCTI, Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa dan pemeran-pemeran lainnya. Simak link streaming dan sinopsis lengkap Ikatan Cinta hari ini 23 Januari 2021 berikut ini!

Sinopsis Ikatan Cinta

Rumah tangga Aldebaran dan Andin memasuki babak baru. Mereka pun tampak sudah siap untuk berdamai.

Lantas, apa yang membuat Al dan Andin bisa menuntaskan problematika dalam rumah tangga mereka? Usut punya usut, ada campur tangan Michelle dan Angga yang berupaya mengatur pertemuan antara Al dan Andin.

Andin sebenarnya masih terlihat berat untuk memaafkan Aldebaran Aldebaran. Namun, setelah mendengar penjelasan Al, Andin seperti mulai melunak.

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Meski cukup lega karena dimaafkan Andin, Al masih berharap Papa Surya juga menerima niat baik Al yang tulus mencintai Andin.

Sementara itu, Mama Rosa perlahan mulai mengetahui bahwa Andin dituding menjadi pembunuh Roy. Namun, Mama Rosa tetap yakin bahwa perempuan sebaik Andin tidak mungkin melakukan perbuatan sekejam itu.

Kemudian, Mama Rosa heran menyadari Karin bisa mengetahui kasus pembunuhan Roy. Padahal Al dan keluarga sudah menutup rapat kasus pembunuhan itu.

Kepada Rendy, Mama Rosa juga menanyakan perihal Mama Nino yang mengetahui kasus pembunuhan Roy. Di situ keduanya melakukan pembicaraan serius.

Pada kesempatan berbeda, Andin selalu berupaya meyakinkan kepada orang-orang bahwa dirinya bukan pembunuh. Nino dan Al pun melakukan penyelidikan untuk mengetahui pembunuh Roy yang sebenarnya.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya hari ini 23 Januari 2021 di RCTI, berikut link streaming-nya:

RCTI PLUS

VIDIO.COM

OKEZONE TV

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report