Life

NOAH Lepas Album Akustik, Sisipkan Lagu Berbahasa Korea

NOAH bahkan mengajak sosok ini berduet untuk lagu berbahasa Korea.

Yohanes Endra

Grup band NOAH. [Matamata.com/Sumarni]
Grup band NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - NOAH tak ingin berpangku tangan di masa pandemi. Para personelnya, yakni Ariel, Lukman, dan David merilis album terbaru dengan konsep akustik.

Album baru grup band Noah bertajuk 360° yang berisi lima lagu. Diantaranya My Situation, Mendekati Lugu, Mencari Cinta serta Dilema Besar.

Sementara sisa satu lagu adalah hits lawas mereka, Semua Tentang Kita. Tapi, lagu ini akan dibawakan dengan konsep berbeda.

Ariel sebagai vokalis berduet dengan Shakira Jasmine lewat bahasa Korea. Maka lagu ini pun otomatis berubah judul menjadi Urieui Iyagi.

Ide menyisipkan lagu Semua Tentang Kita berawal dari konser virtual NOAH, Keterkaitan Keterikatan.

"Dari beberapa lagu yang sudah dicoba, akhirnya lagu Semua Tentang Kita yang menurut kami paling pas," kata Shakira Jasmine dalam rilis yang diterima Suara.com, Jumat (22/1/2021)

Selain itu, Ariel Noah juga disebut mencoba sesuatu hal baru. Maka, kolaborasi versi Korea ini dibuat.

"Untuk pengubahan lirik lagunya dibantu sama Miyoung Jang, warga negara Korea Selatan yang tinggal di Indonesia", kata Shakira.

Sebagai catatan, album akustik terbaru NOAH tak akan ada versi fisik, melainkan tersebar lewat platform digital sejak Jumat, 22 Januari 2021.

Mengenai official video klip, lagu yang diambil dari hits Noah itu juga sudah ada di YouTube maupun vidio. Sementara versi karaoke bakal rilis dalam waktu dekat.

Beberapa bulan di masa pandemi, NOAH aktif berkarya. Grup asal Bandung ini rajin menggelar konser virtual demi mengobati rasa rindu penggemar.

Teranyar, konser virtual Keterkaitan Keterikatan yang akhirnya membawa grup ini merilis album akustik secara digital.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report