Life

3 Seleb Geram dengan Ramalan Mbak You, Deddy Corbuzier Ngegas

Siapa aja nih selebriti yang geram dengan ramalan Mbak You?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Mbak You dan Nikita Mirzani (Instagram.com)
Mbak You dan Nikita Mirzani (Instagram.com)

Matamata.com - Ramalan Mbak You ternyata nggak hanya bikin penasaran netizen, namun justru bikin geram serangkaian artis. Entah itu ramalan artis maupun ramalan umum.

Baru-baru ini, Mbak You bikin geram Deddy Corbuzier. Sebelum Deddy Corbuzier, ada selebriti lain yang geram dengan ramalan Mbak You.

Mbak You (YouTube.com/MbakYou)
Mbak You (YouTube.com/MbakYou)

Penasaran nggak nih ada siapa aja? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier kecam peramal pesawat jatuh. (YouTube/Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier kecam peramal pesawat jatuh. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Deddy Corbuzier rupanya gerah dengan ramalan Mbak You yang tersebar di media sosial. Ayah satu anak ini pun membuat video khusus untuk mengkritik ramalan Mbak You. Terbaru, Deddy Corbuzier mengatakan hal ini bisa membuat keadaan yang awalnya damai jadi timbul masalah. "Walaupun ini ramalan, tapi impact-nya yang keluar ke masyarakat bisa menjadi sebuah nosebo. Apa itu? Yang tadinya damai-damai saja, tadinya tidak ada apa-apa, tidak ada masalah, lalu masyarakat yang punya pikiran negatif 'wah iya, rusuh nih kita, sudah diramalkan'," ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga menggaris bawahi salah satu pernyataan soal Presiden yang akan lengser. "Eh, ayolah Mbak. Kalau anda mengatakan itu lalu anda ralat 'presidennya maksud saya berubahnya tahun 2024', itu bukan ramalan, itu pemilu namanya. Jadi hal seperti ini jangan diklarifikasi," tegas Deddy Corbuzier.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sebelum Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani sudah gerah duluan dengan ramalan Mbak You. Hal ini berawal dari kekesalannya diramalkan masuk penjara di tahun 2021, Nikita Mirzani pun terus berteriak bahwa ramalan Mbak You ngawur. Nikita Mirzani bahkan dikabarkan melabrak Mbak You usai kowar-kowar soal ramalannya tersebut.

Nikita Mirzani pun lantas bersuara jika lebih baik Mbak You ditangkap polisi setelah heboh bahas Presiden lengser. "Penjarakan Ini orang. Semoga laporan masyarakat cepat di proses. Supaya elo di penjara. Mendingan elo ngeramal orang-orang yang ada di penjara deh tuh lebih berfaedah," ujar @nikitamirzanimawardi_172.

3. Teddy, suami almarhum Lina Jubaedah

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)
Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Belum lama setelah Lina Jubaedah meninggal dunia, Mbak You memberikan penerawangan jika Teddy memiliki ilmu hitam. Teddy pun tampak melabrak Mbak You lantaran tak terima soal penerawangan negatif tersebut. "Pernah bilang ini pecinya peci mistis. Kalau emang mau menerawarang nggak usah sampai menyudutkan orang," kata Teddy tegas di Youtube Hotman Paris Show pada Januari 2020 lalu.

Itu tadi tiga seleb geram dengan ramalan mbak You. Gimana nih kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report