Life

Sampai Nangis, 3 Momen Anniversary Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Kayak apa sih momen anniversary Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang ke-7?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-7. Tampak Shireen Sungkar membagikan momen bahagia tersebut ke Instagram pribadinya.

Tampak Shireen Sungkar terharu sampai menangis di momen bahagia tersebut. Ia pun mengungkapkan jika menangis haru diberi surprise oleh sang suami.

Ultah Pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Ultah Pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Penasaran nggak nih sama momen anniversary Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu? Simak selengkapnya di bawah ini :

1. Nangis haru

Anniversary Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@shireensungkar)
Anniversary Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@shireensungkar)

Shireen Sungkar nangis haru saat diberi kejutan oleh Teuku Wisnu. Ternyata hal ini karena Teuku Wisnu berusaha untuk romantis kepada sang istri.

Sebelumnya, Shireen Sungkar mengaku kesal karena rencana untuk ke Bandung rayakan anniversary harus gagal. Melihat usaha suaminya, Shireen Sungkar nangis haru.

2. Campur tawa

Anniversary Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@shireensungkar)
Anniversary Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@shireensungkar)

Ia juga mengunggah potretnya yang menebar senyuman setelah tangisan bahagia. Shireen Sungkar nggak nyangka dapat kejutan dari Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar pun berterima kasih kepada suaminya tersebut @shireensungkar: "Makasi ya biii ,karakternya suami emang gak romatis dan ak gak pernah maksa untuk berubah karena itu karakternya, tapi dia berusaha nyenengin istri itu yang aku hargai dan happy banget, makasi pak aceh lop u,"

3. Beri bunga dengan dekorasi indah

Anniversary Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@shireensungkar)
Anniversary Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@shireensungkar)

Teuku Wisnu nggak cuma kasih surprise aja nih. Ia juga memberikan sebuket bunga dan dekorasi yang cantik di momen bahagia keduanya.

Itu tadi tiga momen anniversary Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Sweet banget, sampai Shireen Sungkar nangis ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report