Life

Link Streaming dan Sinopsis Film Space Sweepers, Tayang 5 Februari 2021

Simak link streaming dan sinopsis film Space Sweepers yuk!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Space Sweepers. (Netflix)
Space Sweepers. (Netflix)

Matamata.com - Space Sweepers akan tayang di Netflix mulai 5 Februari 2021 mendatang. Film Korea yang satu ini sudah ditunggu pencinta film Sci Fi.

Terlebih, film ini dibintangi oleh deretan artis terkenal dari Song Joong Ki, Kim Tae Ri dan Jin Aeon Kyu. Matamata.com pun bakal merangkumkan sinopsis film Space Sweepers.

Space Sweepers. (Youtube/EonTalk)
Space Sweepers. (Youtube/EonTalk)

Penasaran? Langsung simak selengkapnya di bawah ini :

Film Space Sweepers memiliki latar waktu di masa depan, tepatnya di 2092. Di sini, penonton akan mengikuti kisah awak kapal bernama The Victory.

Awak kapal The Victory memiliki tugas mulia yakni mengumpulkan sampah antariksa. Ada beberapa tokoh dalam film yang satu ini.

Space Sweepers. (Youtube/EonTalk)
Space Sweepers. (Youtube/EonTalk)

Space Sweepers berlatar waktu tahun 2092. Penonton akan mengikuti kisah para awal kapal bernama The Victory. Mereka bertugas untuk mengumpulkan sampah antariksa.

Kim Tae Ri, seorang gadis gahar memerankan sebagai kapten kapal The Victory. Kemudian ada Song Joong Ki, mantan suami Song Hye Kyo ini berperan jadi pilot kapal The Victory. Di dalam poster pun Song Joong Ki terlihat mengenakan jaket penerbang dan sarung tangan pilot lengkap.

Kemudian, ada Jin Seon Kyu berperan sebagai karakter Tiger Park. Kemudian, Jin Seon Kyu merupakan insinyur yang tanggung jawab atas mesin kapal.

Film Korea Selatan tayang September 2020, ada Space Sweepers. (Soompi)
Film Korea Selatan tayang September 2020, ada Space Sweepers. (Soompi)

Di film ini ada karakter robot dengan sebutan Opdongie, ia dihidupkan oleh Yoo Hae Jin lewat teknologi penangkapan gerak.

Suatu hari, awak kapal The Victory menemukan robot humanoid yang memiliki nama Dorothy yang juga merupakan senjata pemusnah massal. Penemuan yang satu ini pun akan mengubah jalan hidup awak kapal dan juga semesta dalam bahaya.

Lalu bagaimana kisah awak kapal The Victory selanjutnya? Tunggu film Space Sweepers tayang di 5 Februari 2021 mendatang di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report