Life

Padi Reborn Sang Penghibur Dilanjutkan NET TV, Simak Jam Tayangnya

Padi Reborn Sang Penghibur Season 2 hadir setiap Minggu.

Yohanes Endra

Padi Reborn (MataMata.com/Revi Cofans Rantung]
Padi Reborn (MataMata.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - NET TV mendapatkan apresiasi seiring dengan suksesnya program Padi Reborn Sang Penghibur. Meraih sukses, acara ini kembali dilanjutkan di 2021.

Seperti diketahui, dalam acara Padi Reborn Sang Penghibur, Piyu (gitar), Fadly (vokal), Rindra (bass), Yoyo (drum) dan Ari (gitar) tidak saja tampil sebagai kelompok band dengan membawakan sejumlah lagu hits. Padi Reborn juga berperan sebagai host, dan membagi inspirasi lewat obrolan santai dengan para bintang tamu menarik.

Padi Reborn Sang Penghibur Season 2 hadir setiap Minggu pukul 22.30 WIB, mulai 10 Januari 2021.

Serial Heirs of the Night season 2 akan ditayangkan NET
Serial Heirs of the Night season 2 akan ditayangkan NET

"Padi Reborn Sang Penghibur adalah salah satu program produksi NET yang sejak season pertamanya cukup mendapat sambutan baik dari pemirsa. Di season kedua ini akan menghadirkan lebih banyak kejutan," kata Direktur Programming NET, Yeni Anshar seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Selain mempersembahkan hits terbaiknya, Padi Reborn juga akan membagi inspirasi lewat obrolan santai dengan para bintang tamu menarik, di antaranya Ari Lasso, D'Masiv, Iwa K dan Sara Fajira.

Selain Padi Reborn Sang Penghibur, NET TV juga akan melanjutkan serial Heirst of The Night yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB, mulai 9 Januari 2021.

"Kelanjutan serial Heirs of the Night juga menjadi cerita yang ditunggu penggemar NET yang tak hanya milenial, tapi juga penonton keluarga muda nya. Kami berharap program-program persembahan NET bisa terus mendapat tempat di hati pemirsa," ujar Yeni Anshar.

Demi menambah keseruan waktu kumpul bersama keluarga di akhir pekan, NET juga akan melanjutkan serial Heirs of the Night. Musim pertama yang menyuguhkan pertarungan mendebarkan antara Pewaris (The Heirs) melawan Topeng Merah berlanjut pada petualangan baru. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report