Life

7 Reaksi Kocak untuk Nicholas Saputra yang Lagi Pit-pitan di Jogja

Ada yang minta Nicholas Saputra mampir ke rumah, ada juga yang menawarkan jasa pembuatan caption.

Yohanes Endra

Nicholas Saputra di Aruna dan Lidahnya. (Instagram/@palarifilm)
Nicholas Saputra di Aruna dan Lidahnya. (Instagram/@palarifilm)

Matamata.com - Nicholas Saputra rupanya membuat netizen gemas sekaligus geregetan karena cukup sering memperlihatkan aktivitas bersepeda. Menurut pantauan MataMata.com, Nicholas Saputra sudah enam hari berada di Yogyakarta.

Dalam rentang waktu itu pula, Nicholas Saputra sudah memamerkan empat foto yang memperlihatkan sepedanya sambil menuliskan caption sederhana "Pit-pitan" yang artinya bersepeda.

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra

Entah karena gemas atau geregetan melihat foto dan caption yang dibuat Nicholas Saputra, netizen pun memberikan beragam reaksi yang cukup kocak. Ada yang minta Nicholas Saputra mampir ke rumah, ada juga yang menawarkan jasa pembuatan caption. Langsung aja simak kumpulan reaksi kocak netizen yang melihat aksi Nicholas Saputra bersepeda berikut ini.

1. Dibeli... dibeli....

Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)
Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)

Netizen yang satu ini punya inisiatif luar biasa. Melihat Nicholas Saputra yang terus-terusan hanya menulis "pit-pitan" dalam unggahannya, ia langsung menjual jasanya.

"Saya terima jasa buat caption om..biar gak pitpitan terus," tulis netizen.

2. Bentar aku keluar

Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)
Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)

Kali ini netizen juga tak kalah gesit 'menyambut' Nicholas Saputra bersepeda. Ia memberikan respons layaknya seorang kawan lama yang sudah membuat janji untuk ketemuan.

"Eh udah sampe samping rumah? bentar aku tak keluar," komentar netizen.

3. Mampir-mampir lah, udah dimasakin ibu loh

Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)
Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)

Netizen yang satu ini punya tawaran yang menggiurkan untuk Nicholas Saputra.

"Uda dimasakin ibu balado paru loh mas, mampirr lah ke rumah," tulis netizen.

4. Kok nggak dibangunin

Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)
Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)

Kali ini, ada netizen yang cukup halu dan minta dibangunin Nicholas Saputra.

"Sama siapaa, sayaang.. aku kok ga dibangunin," tulis netizen.

5. Beda kelas sama Anya Geraldine

Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)
Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)

Ternyata ini perbedaan Anya Geraldine dengan Nicholas Saputra saat bersepeda.

"Anya butuh jatoh dulu dari sepeda biar rame lapaknya, lha ini foto dari blakang aja udah bikin buibu di sini pada halu," ucap netizen.

6. Geger bikin geger

Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)
Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)

"Geger e marai geger mas," tulis netizen.

Artinya: punggung Nicholas Saputra bikin riuh!

7. Hati-hati mas, Jogja banyak kenangan

Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)
Nicholas Saputra pit-pitan alias bersepeda di Yogyakarta. (Iinstagram/@nicholassaputra)

Sebuah peringatan yang cukup bijak untuk Nicholas Saputra datang dari netizen yang satu ini.

"Hati-hati Mas di Jogja sering hujan, banyak kenangan #eh genangan. Have fun di Jogja."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report