Life

Keselamatan Amanda Manopo Terancam! Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 5 Januari

Aldebaran mendapat ancaman dari Erlangga yang sedang dipenjara, saksikan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Selasa 5 Januari 2021.

Yohanes Endra

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta dijadwalkan tayang hari ini, Selasa (5/1/2021) pada pukul 19.30 WIB di RCTI.

Permasalahan yang cukup rumit kembali terjadi dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini.

Tayang di RCTI, Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa dan pemeran-pemeran lainnya. Simak sinopsis lengkap Ikatan Cinta Selasa 5 Januari 2021 berikut ini!

Pada episode malam ini, Ikatan Cinta akan menceritakan tentang Aldebaran yang mendapat ancaman dari Erlangga yang sedang dipenjara. Ancaman itu membuat Al khawatir dengan keselamatan Andin.

Erlanga mengatakan bahwa ancaman itu hanyalah permulaan dan ia akan melakukan pembalasan selanjutnya.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Sementara itu, Andin akan keluar dari rumah sakit karena dinyatakan sudah sembuh. Meski cukup melegakan, kabar bahagia ini tak bisa membuat Aldebaran tenang. Al masih terus mengingat ancaman Erlangga.

Saking takutnya dengan keselamatan Andin, Al berusaha menghubungi Rendy untuk menjemputnya di rumah sakit.

Aldebaran juga meminta Rendy untuk memastikan Erlangga tetap berada di penjara. Al tak ingin Erlangga keluar dari penjara karena bisa berakibat fatal pada keselamatan Andin.

Namun, sepertinya Erlangga sudah punya cara tersendiri untuk membalaskan dendamnya pada Aldebaran. Seperti apa strategi balas dendam Erlangga? Simak Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 5 Januari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report