Life

10 Film Hollywood Paling Ditunggu di 2021: James Bond hingga Black Widow

Salah satunya adalah comebacknya agen 007 dalam seri James Bond: No Time To Die.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Black Widow. (Marvel.com)
Black Widow. (Marvel.com)

Matamata.com - Pandemi corona berdampak secara langsung pada industri film yang menunda jadwal tayang berbagai judul film. Namun, penonton kini bisa bergembira karena jadwal film Hollywood yang dinanti telah dirilis.

Salah satunya adalah comebacknya agen 007 dalam seri James Bond: No Time To Die. Film yang dibintangi Daniel Craig itu seharusnya tayang April 2020, namun dipaksa mundur lantaran wabah corona dan bioskop yang tutup.

Menyusul film lain yang juga dinanti adalah kartun Raya and the Last Dragon. Film ini kabarnya turut mengangkat budaya Indonesia.

Film lain yang juga diantisipasi penonton adalah kelanjutan para pahlawan Super Avengers di antaranya Black Widow dan Sang-Chi.

The Suicide Squad [imdb]
The Suicide Squad [imdb]

Selain deretan film tersebut, tim Suara.com telah merangkum beberapa lainnya lengkap dengan jadwal tayang dikutip dari Variety.

1. Raya and the Last Dragon (5 Maret)

Raya and The Last Dragon mengisahkan petualangan seorang gadis bernama Raya (Kelly Marie) menyelamatkan dunia dari kekuatan kegelapan.

Bukan hanya tayang di bioskop, film yang disutradarai Don Hall dari Big Hero 6 dan Tarzan ini juga siap hadir di platform Disney Plus.

2. James Bond: No Time To Die ( 2 April)

Film ke-25 James Bond ini akan menceritakan misi sang agen menyelamatkan ilmuwan yang diculik penjahat bertopeng, Safin (Rami Malek).

James Bond (Daniel Craig) harus menghadapi musuhnya yang dipersenjatai dengan teknologi berbahaya.

3. A Quiet Place II (23 April)

A Quiet Place II masih menampilkan ketegangan yang dialami keluarga Abbott akan teror dari makhluk menyeramkan.

Sekuel dari film pertamanya ini masih menampilkan bintang lamanya seperti Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe. Termasuk John Krasinski yang duduk di kursi sutradara.

Black Widow [imdb]
Black Widow [imdb]

4. Black Widow (7 Mei)

Menyusul film lain yang juga dinanti adalah Black Widow. Scarlett Johansson menjadi pembuka penampilan kumpulan Avengers di 2021.

Black Widow mengambil latar setelah Captain America: Civil War (2016). Natasha Romanoff diceritakan dalam pelariannya dan dipaksa menghadapi masa lalunya sebagai mata-mata. Kejadian ini jauh sebelum ia direkrut menjadi anggota Avengers.

5. Fast & Furious 9 (28 Mei)

Seri ke-9 dari Fast & Furious menceritakan Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama rekan dan keluarganya menghadapi pembunuh paling berbakat di dunia.

Melengkapi film ini, ada pegulat dunia, John Cena yang memerankan adik dari Dom, Jakob. Bocoran lainnya, Han Lue yang dianggap telah meninggal akan muncul.

6. Minions: The Rise of Gru (2 Juli)

Selain Fast Furious, seri lanjutan geng Minions juga akan hadir dalam film bertajuk Minions: The Rise of Gru.

Para makhluk kecil ini akan melacak asal usul Gru, tokoh penjahat namun berubah jadi baik setelah mengadopsi tiga anak perempuan.

Minions: The Rise of Gru [Imdb]
Minions: The Rise of Gru [Imdb]

7. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (9 Juli)

Pahlawan Avengers dari kawasan Asia, Sang-Chi akan memulai debutnya lewat judul Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Diperankan Simu Liu, film ini akan berkisah tentang seorang Master Kungfu yang memiliki keterampilan seni bela diri yang luar biasa. Selain itu, Sang Chi juga punya kekuatan lain untuk membuat duplikat dari dirinya sendiri.

8. The Suicide Squad (6 Agustus)

Harley Quinn (Margot Robbie) kembali bersama geng penjahat wanitanya dalam sekuel The Suicide Squad. Mereka akan menjalankan misi dari seseorang, karena jika gagal, nyawa menjadi taruhannya.

Selain Margot Robbie, film yang juga tayang di HBO Max ini diramaikan dengan penampilan Viola Davis, Margot Robbie, Taika Waititi, Sylvester Stallone hingga Idris Elba.

9. Mission Impossible 7 (4 November)

Tom Cruise kembali menjalani misinya sebagai agen Ethan Hunt di Mission Impossible 7.

Detail mengenai cerita ini belum banyak dibocorkan. Namun berita soal kepatuhan sang aktor menjalankan protokol kesehatan selama syuting, kerap menjadi headline.

10. Elvis (5 November)

Film garapan Baz Luhrmann mengenai legenda musik dunia, Elvis Presley bakal hadir di penghujung tahun.

Austin Butler akan memerankan King of Rock n’ Roll, sementara Tom Hanks sebagai sang manajer, Colonel Parker.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report