Life

Sikap Arya Saloka di Luar Sinetron Bikin Tergila-gila: Ganteng Sopan Banget

Arya Saloka tetap sapa emak-emak yang menyerbunya di lokasi syuting.

Tinwarotul Fatonah

Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Bukan karena paras gantengnya saja, Arya Saloka bikin tergila-gila kamu hawa karena sikapnya yang sangat ramah dan sopan.

Semua berawal dari unggahan salah satu fans Arya di Instagram, yakni akun @fansaryasaloka6. Akun tersebut membagikan video berisi momen saat idolanya selesai syuting.

Saat keluar dari lokasi syuting tersebut, Arya rupanya sudah ditunggu beberapa fans ibu-ibu di luar. Ayah satu anak itu langsung memberikan senyum dan sedikit menyapa mereka.

Arya agaknya harus melanjutkan proses syuting saat itu karena terlihat tetap berlalu. Tapi ia tetap berlalu dengan sopan kala itu. Arya nampak menundukkan badan untuk menghormati penggemarnya.

Sikap ramah dan sopan Arya inilah yang kemudian disorot oleh fans di Instagram. Mereka seolah tergila-gila melihat sikap pemeran karakter Aldebaran tersebut.

Sikap sopan Arya Saloka bikin tergila-gila. (Instagram/@fansaryasaloka6)
Sikap sopan Arya Saloka bikin tergila-gila. (Instagram/@fansaryasaloka6)

"Duh begini amat cinta sama suami orang satu ini. Perlu diruqiyah nih kayaknya gue," komentar fans Arya Saloka.

"Udah gak beres hati ini kalo liat Mas Al (emoji hati)," celetuk yang lain.

"Gue cinta banget sama Aldebaran itu attitudenya beda bangetttttt. Gak merasa lagi di atas, pokoknya apa adanya, terlove (emoji hati)," sambung lainnya.

"Udah ganteng, sopan banget lagiiiiii (emoji hati)," tutur yang lain.

Kesuksesan sinetron "Ikatan Cinta" memang sangat memengaruhi ketenaran para pemainnya, terutama Arya Saloka selaku bintang utama. Sosok Arya belakangan sangat mencuri atensi di media sosial. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report