Life

Cerita Mistis Di Balik Lagu Samuel Christ: Ada Suara Wanita Menangis

Lagu "Siap Tuk Pergi" resmi dirilis pada 25 Desember 2020 di seluruh platfom musik digital.

Yohanes Endra

Samuel Christ [dokumentasi pribadi]
Samuel Christ [dokumentasi pribadi]

Matamata.com - Samuel Christ baru saja merilis lagu kedua berjudul "Siap Tuk Pergi". Menariknya, ada cerita mistis di balik rilis lagu ini. Cuma gimmick?

Lagu "Siap Tuk Pergi" resmi dirilis pada 25 Desember 2020 di seluruh platfom musik digital. Di YouTube, lagu ini pun mendapat perhatian yang cukup baik. Dalam waktu tiga hari, lagu ini sudah ditonton lebih dari 4,3 ribu kali.

Lagu kedua ini diciptakan sendiri oleh Samueul Christ. Tidak itu saja, Samuel juga men-direct sendiri video klip lagu "Siap Tuk Pergi".

Samuel Christ [dokumentasi pribadi]
Samuel Christ [dokumentasi pribadi]

Tapi yang jadi perbincangan, kabarnya ada hal mistis di dalam lagu ini. Banyak yang bilang, bila diamati dengan saksama, maka akan terdengar suara perempuan menangis.

Entah siapa yang memulai, suara tangisan perempuan itu kabarnya terdengar di menit 1:17. Bahkan menurut kabar dari komentar beberapa warganet, di dalam lagu juga terdengar suara misterius itu. Tapi di menit yang berbeda, namun tidak dijelaskan di menit keberapa.

Di bagian verse pertama tepatnya kata "bayangan di malam hari" terdengar seperti suara perempuan menangis satu detik kemudian terpotong. Tidak jelas sebenarnya suara siapa yang ikut terekam dalam lagu tersebut.

Suara misterius dalam lagu "Siap Tuk Pergi" tersebut langsung menjadi rumor di mana-mana. Bahkan di kalangan anak muda Makassar langsung pada heboh. Dan berbagai macam komentar pun membanjiri di video klip lagu tersebut.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Samuel Christ soal suara misterius itu. Namun di luar itu, lagu ini patut untuk disimak.

"Siap Tuk Pergi" becerita mengenai seseorang yang merasa tak dihargai perasaannya dengan orang yang ia cintai. Dengan musik pop easy listening, lagu ini terasa begitu mudah masuk ke telinga dan terasa sangat nyaman. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report