Life

Deretan Program NET TV Menyambut Libur Natal dan Tahun Baru

NET TV juga akan menyuguhkan parade tiga film drama komedi Indonesia yang telah menyedot banyak penggemar di bioskop.

Yohanes Endra

Cek Toko Sebelah. (Youtube/StarvisionPlus)
Cek Toko Sebelah. (Youtube/StarvisionPlus)

Matamata.com - NET TV siap menyuguhkan program spesial untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2021. Sejumlah acara menarik dijamin akan membuat pemirsa betah berlama-lama di dalam rumah, di tengah pandemi Covid-19 ini.

Di penutup tahun, tepatnya pada 31 Desember 2020 NET TV akan menayangkan American Music Awards 2020 pukul 22.00 WIB. Juga acara "Tonight Show" Spesial Tahun Baru pada 1 Januari 2021, pukul 22.00 WIB.

Selain itu, NET TV juga akan menyuguhkan parade tiga film drama komedi Indonesia yang telah menyedot banyak penggemar di bioskop. Tiga film tersebut adalah Susah Sinyal, Cek Toko Sebelah, dan Get Married.

Menurut CEO NET Deddy Sudarijanto liburan terbaik yang aman dan nyaman adalah berkumpul bersama keluarga di rumah. Maka dari itu, NET berniat memanjakan pemirsanya dengan program-program menarik.

Tonight Show Net TV [Instagram]
Tonight Show Net TV [Instagram]

"NET sebagai lembaga penyiaran terus menghadirkan kreativitas dan inovasi konten hiburan berkualitasnya untuk menemani keluarga pemirsa aman dan nyaman di rumah sepanjang liburan Natura (Natal dan Tahun Baru)," ujar Deddy Sudarjianto, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com

"Secara spesial NET mempersiapkan sebuah program spesial di tahun baru, menghadirkan konser musik kelas dunia untuk keluarga pemirsa di rumah, serta tiga film spesial dari tanah air," kata Deddy menyambung.

Khusus untuk edisi Natura, NET TV kembali menghadirkan acara Tonight Show spesial. Variety show ini kembali akan dipandu empat host kocak dan kompak: Vicent-Desta dan Hesty-Enzy.

Program spesial garapan Tim Produksi NET ini menghadirkan kemeriahan tahun baru bersama bintang tamu Project Pop. Mereka akan berinteraksi memainkan tantangan kreatif spesial "Jajuli" bersama host, games "Tembok Harapan", dan "Pilih yang Mana" sambil berbincang berbagai harapan positif dan inspirasi memasuki tahun 2021.

Sementara ajang American Music Awards (AMA) 2020 menjadi tontonan yang pas untuk liburan. Pasalnya di acara ini akan dimeriahkan sejumlah musisi terkenal dunia seperti Justin Bieber, The Weekend, Billie Eilish, Lewis Capaldi hingga boyband asal Korea Selatan BTS.

Sementara film Susah Sinyal, Cek Toko Sebelah dan Ge Married dipilih karena ketiganya merupakan film yang memiliki catatan apik di box office Tanah Air.

Susah Sinyal yang disutadarai Ernest Prakasa akan tayang pada 25 Desember 2020 pukul 20.00 WIB. Film bergenre drama komedi ini menghadirkan sejumlah adegan segarnya bersama figur yang diperankan: Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Ge Pamungkas, Arie Kriting hingga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Sementara film Cek Toko Sebelah, merupakan salah satu karya fenomenal dari Ernest Prakasa. Selain mampu meraup banyak penonton di bioskop, film ini juga meraih sejumlah penghargaan bergensi.

Cek Toko Sebelah (Starvision Plus)
Cek Toko Sebelah (Starvision Plus)

Cek Toko Sebelah yang dibintangi Ernest Prakasa, Gisella Anastasia, Dion Wiyoko dan sejumlah komika terkenal akan tayang pada 31 Desember 2020, pukul 20.00 WIB.

Di hari pertama 2021 pukul 20.00 WIB, NET TV akan menyuguhkan film komedi Get Married. Disutradarai Hanung Bramantyo, film ini dibintangi sejumlah nama beken seperti Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Aming, dan Desta Mahendra. Sekadar catatan, film ini meraih penghargaan kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, dan Penyuntingan Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI). (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report