Life

Ario Bayu Tutup Telinga saat Nonton Film Horor Asih 2, Takut?

Satu-satunya alasan Ario Bayu mengambil peran di film horor karena subtansi dalam cerita dan karaker. S

Yohanes Endra | Evi Ariska

Ario Bayu. (MataMata.com/Evi Ariska)
Ario Bayu. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ario Bayu secara jujur mengakui bahwa ia tak begitu suka dengan genre film horor. Padahal dia mengambil peran di film horor-drama Asih 2 adapatasi dari novel Risa Saraswati.

"Sebenarnya jujur aja ya, saya juga nggak terlalu suka film horor ya hahaha," kata Ario Bayu terkekeh saat konferensi pers Asih 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Lucunya lagi, saat press screening film Asih 2, ia hadir dan menonton dengan menutup kedua telingannya ketika film diputar.

"Untung lu nggak liat gue di belakang ya. Gua aja yang bikin filmnya kayak gini (nutup telinga)," ujarnya.

Satu-satunya alasan Ario mengambil peran di film horor karena subtansi dalam cerita dan karaker. Sebagai aktor, ia tertantang mencoba seluruh peran yang belum pernah dilakoni.

Para aktor, sutradara, dan produser film Asih 2. (MataMata.com/Evi Ariska)
Para aktor, sutradara, dan produser film Asih 2. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Sebenarnya hanya genrenya saja. Bahwa At the end of the day, sebuah film itu adalah tentang cerita. Tentang karakter, dan tentang substansi dalam film itu sendiri," katanya.

"Jadi selepas genrenya 'wah ini horor' pasti ada stereotip-nya, horor pasti a,b,c,d. Ternyata ini bukan stereotaip yang generik pada umumnya," ujar Ario Bayu lagi.

Film Asih 2 adalah sebuah film karya sutradara visioner Rizal Mantovani, yang diadaptasi dari novel laris karya
Risa Saraswati.

Film ini juga bagian dari box office hits DANUR Universe. Selain Ario Bayu, mereka yang terlibat sebagai pemain adalah Marsha Timothy
dan Shareefa Daanish.

Asih 2 akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 24 Desember 2020 dan menjadi film nasional besar pertama yang dirilis sejak pandemi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report