Life

Ario Bayu Lupa Pernah Main Film Bareng Prilly Latuconsina: Dia Masih Kecil

Setelah disodorkan foto lawas oleh Prilly Latuconsina, Ario Bayu mulai mengingatknya.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Ario Bayu mengenang kembali momen kocaknya dengan Prilly Latuconsina. Menurut Ario Bayu, ia sempat lupa pernah main film bareng Prilly Latuconsina.

Wajar saja Ario Bayu lupa, rupanya mereka beradung akting ketika Prilly Latuconsina masih anak-anak.

"Ada cerita singkat tentang Prilly, jadi gue pernah nemenin temen gue syuting, ada Prilly di situ. 'Eh Mas apa kabar' (aku jawab) 'oh my God Prilly apa kabar you're so famous bla blabla'," kata Ario Bayu di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Prilly Latuconsina kala itu mengingatkan jika mereka pernah bekerja sama dalam sebuah judul film. Setelah disodorkan foto lawas, Ario baru mengingatknya.

Ario Bayu. (MataMata.com/Evi Ariska)
Ario Bayu. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Dia bilang 'Mas pasti nggak inget yang mana jaman dulu' aku dikasih lihat foto. Dulu juga aku pernah main film sama Prilly pas dia masih kecil. Kayak anak-anak itu gede terus ketemu gue lagi," katanya terkekeh.

Sejak pertemuan itu, bintang film Pintu Terlarang ini baru mengetahui tentang Danur Universe dan Prilly Latuconsina salah satu bintangnya.

"Dari situ gue tahu Danur filmnya Prilly, jadi kembali lagi bahwa saya juga senang karena ini kan rentetan dari karya-karya teman-teman dari Prilly, dari Mas Awi yah, dan akhirnya ke sini," ujar Ario Bayu.

Sekadar informasi, Prilly Latuconsina diketahui merupakan pemeran utama dalam film Danur yang berelasi dengan Asih 2 yang dibintangi Ario Bayu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report