Life

Intip Sinopsis Film Mariposa, Siap Tayang Lagi di Bioskop

Kembalinya film Mariposa ke layar lebar lantaran permintaan pihak bioskop.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Film Mariposa [Instagram/@mariposafilm]
Film Mariposa [Instagram/@mariposafilm]

Matamata.com - Pada akhir tahun ini, film Mariposa yang dibintangi Adhisty Zara dan Angga Yunanda kembali tayang di bioskop Indonesia. Sebelumnya film garapan Fajar Bustomi ini sempat muncul Maret lalu, tapi karena adanya pandemi virus corona, filmya dihentikan.

Kembalinya film Mariposa ke layar lebar lantaran permintaan pihak bioskop. Bagaimana tidak beberapa bulan lalu, antusias penonton setelah film ini tayang mencapai 700.000. 

“Banyak permintaan dari bioskop. Karena waktu itu juga menyayangkan harus ditutup,” kata Fajar Bustomi dalam jumpa virtual, Senin (21/12/2020).

Tidak ada perubahan apapun yang terjadi di film Mariposa nantinya ditegaskan oleh Fajar Bustomi. Namun tidak menutup kemungkinan penonton yang sudah menyaksikan film ini bisa datang kembali ke bioskop.

Film Mariposa [Instagram/@mariposafilm]
Film Mariposa [Instagram/@mariposafilm]

“Tidak ada perbedaan dengan sebelumnya. Ini karena penundaan (tayang) kemarin ada pandemi,” terang sutradara 38 tahun itu.

Bagi Anda yang lupa atau belum mengetahui mengenai cerita Mariposa, simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Film Mariposa

Film Mariposa mengisahkan siswi bernama Acha (Adhisty Zara) yang menyukai Iqbal (Angga Yunanda). Laki-laki tampan, pintar namun dingin itu diibaratkan Acha sebagai mariposa alias kupu-kupu.

Film Mariposa [Instagram/@mariposafilm]
Film Mariposa [Instagram/@mariposafilm]

Sebab Iqbal selalu menghindar dan cenderung ketus padanya setiap kali Acha mendekat.  Sikap Iqbal ini tak membuat Acha patah semangat. Ia mencari cara agar lelaki itu bisa meliriknya dan suka padanya.

Keinginan Acha sempat ditentang sahabatnya, Amanda (Dannia Salsabilla). Tapi bujukan itu tak mampu meredam keinginannya. Sekeras-kerasnya sikap Iqbal hatinya akan luluh juga diyakini oleh Acha. 

Lalu, bagaimana cara Acha menaklukan hati Iqbal? Saksikan jawabannya di bioskop 31 Desember mendatang. Jangan ketinggalan!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report