Life

The Art of Magician: Kompetisi Sulap Terbaru dari RCTI+

RCTI+ mengumumkan menggelar kompetisi sulap bertajuk The Art of Magician.

Yohanes Endra

Kompetisi The Art of Magician [siaran pers]
Kompetisi The Art of Magician [siaran pers]

Matamata.com - Kabar gembira bagi pencinta magician. RCTI+ mengumumkan menggelar kompetisi sulap bertajuk The Art of Magician. Ajang ini diperuntukkan bagi semua masyarakat dari berbagai kalangan yang punya bakat dalam memainkan trik sulap.

Hal itu diungkap langsung oleh Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ dalam surel yang diterima MataMata.com pada Kamis (17/12/2020).

"Kompetisi ini dibuat untuk mewadahi masyarakat yang berbakat melakukan trik-trik sulap seperti kartu, koin, kecepatan tangan, ilusi dan lain-lain," katanya.

Apabila tertarik, para peserta cukup mengupload video saat memainkan trik sulap di fitur Home of talent (HOT) aplikasi RCTI+. Ajang ini akan berlangsung sampai 30 Desember 2020.

Kompetisi The Art of Magician [siaran pers]
Kompetisi The Art of Magician [siaran pers]

“Antusias masyarakat untuk mengikuti pencarian bakat online ini sangat baik, untuk kompetisi The Art of Magician akhir Desember ini akan diumumkan pemenangnya," ujar Valencia Tanoesoedibjo.

"Namun masih ada kesempatan untuk mengirimkan dan upload video bakat sulap dan siapapun bisa mengikuti kompetisi bakat yang ada di aplikasi RCTI+. Cara mengikutinya juga mudah dan gratis," sambungnya lagi.

Nantinya akan dipilih tiga pemenang terbaik dari kompetisi ini. Mereka akan mendapatkan hadiah hingga puluhan juta rupiah.

"Iya hadiahnya puluhan juta rupiah," terang Valencia Tanoesoedibjo.

Penentuan pemenang sendiri akan dipilih berdasarakan penilaian juri. Tak cuma itu, jumlah voting di video masing-masing peserta juga turut mempengaruhi.

Bagaimana, tertarik mencoba? (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report