Life

Syahrini Punya Jambul Khatulistiwa, Kak Seto Punya Poni Anti Gravitasi

Kocak juga nih Kak Seto namai poni rambut yang jadi ciri khasnya.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Kak Seto. (Matamata.com/Ismail)
Kak Seto. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Belum lam aini pemerhati anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto menghebohkan publik dengan gaya rambutnya yang khas.

Jika Syahrini memiliki poni yang dijulukinya dengan Jambul Khatulistiwa, kak Seto rupanya punya poni anti gravitasi.

"Kemudian bikin video gimana poninya bisa begitu, poni gravitasi," kata Kak Seto di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2020).

Kak Seto pamerkan rambut aslinya. (Instagram/@kaksetosahabatanak)
Kak Seto pamerkan rambut aslinya. (Instagram/@kaksetosahabatanak)

Bukan tanpa alasan Kak Seto menamainya demikian. Poni tersebut disebut Poni Anti Gravitasi karena posisinya yang tak aka berubah meski goyang terkena angin atau kak Seto bergerak.

"karena dipakai salto atau apa tetap enggak goyang,” kata Kak Seto melanjutkan.

Belum lama ini, Kak Seto membuat kehebohan di media karena mengunggah informasi terkait rambutnya. Kak Seto memeberi penjelasan mengenai proses pembentukan rambutnya hingga akhirnya ia mengunggah foto yang sempat viral tersebut.

Kak Seto juga mengaku tidak menyangka jika foto yang diunggahnya itu menjadi viral di media sosial.

Kak Seto. (Matamata.com/Ismail)
Kak Seto. (Matamata.com/Ismail)

“Enggak nyangka saja (jadi viral). Itu aku sama cucu habis berenang 'Ayah foto dong kita tunjukkin itu asli kan bobnya enggak mungkin kan wig basah bisa begitu', ya sudah foto basah kuyup dengan senyum sama rambut berantakan, ini rambut sudah rapi." jelasnya.

Kemudian, Kak Seto juga menjelaskan bahwa model rambutnya itu sudah ia gunakan selama kurang lebih 50 tahun. Ia tak pernah mengganti model rambut semenjak dirinya lulus dari sekolah SMA (Sekolah Menengah Atas).

“Dari muda dulu. Sudah 50 tahun ya. Sejak lulus SMA. Kecuali waktu diplonco di Matram itu gundul, tapi pas numbuh ya sudah. Karena ini ke sebelah kanan ngikutin garis, nutupin bekas luka” kata Kak Seto.

Gimana menurut kamu dengan poni anti gravitasi Kak Seto?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report