Life

Ridwan Remin cs Sajikan Konten Stand-Up Comedy, Ketawa Di Mana Aja

Untuk bagian roasting, para komika menyiapkan bahan yang tak biasa.

Yohanes Endra

Ridwan Remin [Instagram/@ridwanremin]
Ridwan Remin [Instagram/@ridwanremin]

Matamata.com - Kabar gembira bagi para pencinta Stand-Up Comedy. Kini, program Stand-Up Comedy dan Roasting hadir di aplikasi Vision+. Acara ini diberi nama Ketawa Di Mana Aja.

Setidaknya akan banyak komika yang tampil dalam tayangan tersebut. Sebut saja ada Ridwan Remin, Boah Sartika, Gilang Bhaskara, Hifdzi Khoir hingga Rigen Rakelna.

Mereka akan menyajikan konten yang cukup segar juga menghibur bagi para penonton.

"Kami ingin mengajak para penggunanya untuk menutup tahun 2020 secara istimewa, dengan sederetan judul original konten yang hanya bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+,” kata Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo dalam surel yang diterima MataMata.com pada Rabu (16/12/2020).

Stand Up Comedy (Shutterstock)
Stand Up Comedy (Shutterstock)

Untuk bagian roasting, para komika menyiapkan bahan yang tak biasa. Mereka membuat tema sosok yang diroasting diketahui banyak orang.

Nama Ridwan Remin dkk memang cukup terkenal di kalangan penggemar stand up comedy. Materi yang dihadirkan mereka memang selalu sukses bikin penonton tertawa bahagia.

Sekedar diketahui, selain stand up comedy dan roasting, ada juga genre lain seperti horor komedi yang dihadirkan oleh Vision+. Sebut saja ada film Twisted yang mempunyai delapan episode.

Film itu merupakan original series dari Vision+ yang dibintangi oleh Ge Pamungkas, Dion Wiyoko, Kristo Immanuel hingga Ridwan Remin.

Tak cuma itu, mereka juga menayangkan beragam sinetron hingga film lokal maupun Internasional. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report