Life

Anya Geraldine Ngajak Ngemil Kuaci: Nggak Nolak Makannya Ditemenin Bidadari

Anya Geraldine diberondong gombalan cowok-cowok deh.

Tinwarotul Fatonah

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Kicauan Anya Geraldine kembali bikin heboh followersnya. Seperti biasanya, cuitan tersebut mengundang balasan bernada bucin dari banyak orang.

Kali ini Anya hanya sekadar mengajak mereka untuk ngemil kuaci bareng.

"Ada yang mau makan kuaci bareng aku nggak?" tanya Anya Geraldine via akun Twitter @Anyaselalubenar, Kamis (10/12/2020).

Anya menyertakan swafoto dirinya bersama beberapa bungkus kuaci yang telah dibuka dari kemasannya. Mengenakan baju putih polos, Anya tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Anya Geraldine ajak makan kuaci bareng. (Twitter/@Anyaselalubenar)
Anya Geraldine ajak makan kuaci bareng. (Twitter/@Anyaselalubenar)

Kuaci sendiri merupakan camilan yang salah satunya terbuat dari biji bunga matahari. Namun, bisa juga dibuat dari biji semangka atau labu kuning. Biji-biji tersebut dikeringkan dan diasikan dengan proses sangrai.

Tak hanya karena gurih dan nikmat, kuaci juga disukai karena mengandung banyak vitamin serta protein, tergantung bahan yang digunakan.

Cuitan Anya Geraldine mengajak makan kuaci bareng itu telah mengumpulkan lebih dari 14 ribu likes. Selain itu, banyak pula netizen yang membalas unggahan tersebut.

"Kamu makan isinya, aku yang makan kulitnya, aku rela. Itu pun saya yang ngupasin. Sungguh rela," balas netizen.

"Aku rela bukain kuaci. Kamu yang makan isinya, aku yang nampung kulitnya," ungkap netizen lain.

"Jangankan makan kuaci makan kacang tanah nggak nolak kalau makannya ditemenin sama bidadari," komentar gombal dari salah satu netizen.

Ada pula yang berkomentar, "Cuma ngajak makan kuaci, dalam 10 menit komennya udah 200 lebih, termasuk gue yang komen. Coba kalau gue yang ngajak, gue yakin nggak ada yang komen." (Rima Sekarani)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report