Life

Sukses Besar, Podcast Horor Ruben Onsu Laku Terjual 70 Ribu Tiket

Kakak Beradik Podcast akan menayangkan podcast berbayar bertajuk "Untold Story Tanah Pasundan".

Yohanes Endra

Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)
Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Podcast Ruben Onsu dan Jordi Onsu, Kakak Beradik Podcast, akan menayangkan podcast berbayar bertajuk "Untold Story Tanah Pasundan". Podcast ini akan berlangsung Kamis (11/12/2020) dan Jumat (12/12/2020) pukul 22.00 WIB.

Meski berbayar, podcast ini rupanya menarik banyak perhatian masyarakat. Buktinya, hingga saat ini, tiket untuk podcast tersebut sudah terjual lebih dari 70 ribu, untuk dua episode.

Dengan kata lain, spesial episode dari program Kakak Beradik Podcast ini menjadi program podcast horor berbayar tersukses di penghujung 2020.

Ruben Onsu. (Matamata.com/Rena Pangesti)
Ruben Onsu. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Event live streaming ini diadakan di dua lokasi berbeda di daerah Bandung, Jawa Barat. Di mana kedua tempat tersebut dikenal masyrakat memiliki cerita mistis yang cukup populer.

Selain Ruben Onsu dan Jordi Onsu, podcast ini juga akan dipandu host terkenal lainnya seperti Frissly Herlind, Kenta Yamaguchi, Fadlan Holao dan Betrand Peto.

Acara ini semakin menarik karena kedatangan dari beberapa bintang tamu spesial seperti Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Chandy, Alshad Ahmad dan Haruka.

Podcast ini sendiri merupakan kolaborasi antara MOP Channel dan Happen.inc. Ruben Onsu selaku CEO dari MOP Channel ini menjamin "Untold Story Tanah Pasundan" akan menjadi suguhan yang menarik dan ditunggu-tunggu.

"Antusias penggemar genre horor sangat luar biasa, dan ini akan menjadi hiburan yang menarik di penghujung tahun 2020," kata Ruben Onsu, seperti dalam rilis yang diterima MataMata.com. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report