Life

Bersama Eclat, Shakira Jasmine Nyanyikan Lagu Patah Hati karena Pandemi

Bagi sang vokalis, Shakira Jasmine, lagu Makan Ati! memberikan kesan tersendiri.

Yohanes Endra

Shakira Jasmine
Shakira Jasmine

Matamata.com - Ada kisah unik di balik lagu terbaru Shakira Jasmine yang bertajuk "Makan Ati". Lagu ini terinspirasi oleh Pandemi COVID-19, yang bukan hanya berdampak ke sektor perekonomian, tapi juga hubungan cinta. Sebab karena adanya physical distancing, buat hubungan pasangan kekasih juga berjarak.

Hal inilah yang dijadikan inspirasi bagi Shindu Limin menciptakan lagu cinta berlatar virus corona. Sepasang kekasih yang ingin bertemu, tapi tak bisa merealisasikan akhirnya kesal dan makan hati.

"Mau putus takut nyesel, dilanjutkan takut sengsara, merangkum itu semua jadinya makan ati," kata Sindhu Limin dalam konferensi pers virtual, Senin (7/12/2020).

Lagu bertajuk "Makan Ati!" itu diberikan kepada penyanyi muda Shakira Jasmine. Ia kemudian meminang grup band Eclat untuk kolaborasi.

Shakira Jasmine dan Andre Dinut. [Instagram]
Shakira Jasmine dan Andre Dinut. [Instagram]

"Yang bikin kami yakin, karena lagu itu kayak yang dibilang,  sopan banget masuk telinga. Hook-nya dapet, liriknya, lagu yang sedih bisa disampaikan dengan musik yang baik," kata Louis, gitaris Eclat.

Bagi sang vokalis, Shakira Jasmine, lagu Makan Ati! memberikan kesan tersendiri.

Sebab liriknya yang terbilang menyampaikan perasaan sakit hati, justru dikemas dengan musik yang bisa menggoyangkan kepala dan kaki.

"Makan Ati! dengan (lirik) miris, tapi vibenya tetep groovy, enjoy buat joget. Kawin banget lah," kata Shakira Jasmine.

Lagu yang dibuat dengan waktu dua minggu ini berhasil menyita perhatian puluhan ribu viwers di YouTube.

Warganet yang menyaksikan video klip itu merasa terwakili dengan adanya lagu Makan Ati.

"Memang bikin nyesek banget sih lagunya. Makasih buat Shakira sama Eclat yang nyanyiinnya bisa langsung sampai ke hati," kata Riska Ayu.

"Ah keren banget lagunya, enak parah nyanyinya," imbuh Alvin Sagian.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report