Life

Intip Foto Paha Tara Basro Penuh Selulit

Foto telanjang Tara Basro sebelumnya pernah disemprit Kominfo.

Madinah

Artis Tara Basro. [capture Instagram]
Artis Tara Basro. [capture Instagram]

Matamata.com - Aktris Tara Basro seksi umbar lekuk tubuh saat tampil di sebuah acara anugerah insan film di Jakarta belum lama ini. Di situ, istri Daniel Adnan ini seksi kenakan gaun pastel dengan bagian atas dan belahan terbuka di bagian bawah.

Foto tersebut diunggah Tara Basro di akun media sosial Instagram pribadinya. Di salah satu foto, Tara Basro duduk di atas anak tangga dengan posisi kedua paha terbuka. Tak seperti kebanyakan artis beken yang punya bodi aduhai, tubuh Tara justru terlihat gemuk dan berisi.

Tara Basro pamer paha penuh selulit. [capture Instagram]
Tara Basro pamer paha penuh selulit. [capture Instagram]

Bukan hanya itu, bintang film Perempuan Tanah Jahanam ini sepertinya sengaja ingin memamerkan kedua paha yang dipenuhi selulit. tak disangka, pose ini justru dipuji habis-habisan oleh netizen. Menurut mereka, Tara menginspirasi banyak orang agar tak malu menunjukkan tubuh aslinya.

@januari.putria menulis, "Gak tau harus ngomong apa lagi, sumpah keren. Tengkyu telah membuat percaya diriku meroket tajam."

Ditambahkan @eghaa14, "Gue adalah orang yang selalu insecure sama badan sendiri. Tapi gue liat seorang Tara Basro yang ngasih kekuatan buat gue harus cinta sama setiap lekuk badan gue sendiri. Thank you Kak Tara."

"Mbak Tara Basro semakin menginspirasi diriku untuk ngga insecure dgn bentuk tubuh curvy gini.. love you mba Tara," lanjut @oncyrahayu.

"Di saat Tara Basro pahanya juga punya selulit, di situ kepercayaan diri gue tumbuh. Artis berprestasi dan jadi diri sendiri," puji @serenasalma.

Tara Basro dan Marissa Anita. (Instagram/@tanahjahanam)
Tara Basro dan Marissa Anita. (Instagram/@tanahjahanam)

Tara Basro tengah menjadi perbincangan beberapa hari belakangan, bahkan menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Hal itu lantaran kampanye Tara mencintai bentuk tubuh demi melawan body shaming dengan mengunggah foto telanjang memperlihatkan beberapa lipatan di bagian perut.

Unggahannya tersebut bahkan mendapatkan respon negatif dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo).

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report