Life

Ini yang Bikin IP Camera BARDI Smart Home Menguasai Pasar di Indonesia

BARDI Smart Home sebagai brand smart home asli Indonesia telah berhasil memenuhi hampir semua permintaan konsumen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

IP Camera Bardi. (Dok : Bardi)
IP Camera Bardi. (Dok : Bardi)

Matamata.com - Permintaan yang berbeda dari berbagai konsumen pada industri CCTV sering ditemukan. Oleh karena itu, diciptakan berbagai varian produk untuk memenuhi permintaan pasar. BARDI Smart Home sebagai brand smart home asli Indonesia telah berhasil memenuhi hampir semua permintaan konsumen dari sebuah kamera pengawasan melalui 3 varian tipe IP Camera.

IP Camera Bardi. (Dok : Bardi)
IP Camera Bardi. (Dok : Bardi)

IP Cam Outdoor Static adalah CCTV wireless yang diproduksi oleh BARDI Smart Home yang memang khusus diproduksi untuk ditempatkan di luar ruangan. Dilengkapi dengan waterproof IP65, IP Cam yang satu ini cocok digunakan di Indonesia yang beriklim tropis, karena tidak hanya hujan dan panasnya matahari yang menjadi lawan, tapi juga hawa laut yang mampu membuat karat. Tidak hanya itu, IP Camera pintar ini juga mampu menyesuaikan ukuran rumah yang relatif lebih besar di Indonesia dan juga dilengkapi dengan antena sebagai penguat signal wifi serta kabel yang sangat panjang hingga 5 meter.

IP Camera Bardi. (Dok : Bardi)
IP Camera Bardi. (Dok : Bardi)

IP Cam Indoor Static adalah CCTV yang diproduksi BARDI Smart Home. Meskipun memiliki ukuran yang kecil, tetapi itu mempunyai fitur yang sangat lengkap, seperti produk IP Cam lainnya dari BARDI. Adapun fitur daripada CCTV ini adalah dapat mendeteksi suara dan gerakan, otomatis berubah menjadi night vision apabila cahaya berkurang, bisa untuk berkomunikasi 2 arah karena memiliki mic dan speaker, memiliki slot Micro SD mencapai 128 gb, memiliki kualitas gambar 1080p yang bisa disesuaikan menjadi 720p jika kondisi signal lemah atau untuk menghemat data, memiliki kemampuan untuk zoom, bisa dipantau dari mana saja selama terkoneksi dengan jaringan internet, bisa dipantau oleh beberapa user dari smartphone yang berbeda, dan pada screen yang sama, IP Cam ini bisa memantau 4 kamera bersamaan. Selain itu, IP Cam ini juga dapat dibuat otomasi dengan perangkat BARDI lainnya, seperti lampu BARDI yang akan menyala bila ada gerakan terdeteksi pada IPcam BARDI.

IP Camera Bardi. (Dok : Bardi)
IP Camera Bardi. (Dok : Bardi)

IP Cam Indoor PTZ (Pan Tilt Zoom) adalah jenis IP Camera yang dapat di pan horizontal 355 derajat dan tilt vertical 60 derajat, serta zoom. Berbeda dengan kedua IPcam yang sebelumnya, PTZ bisa dikontrol melalui aplikasi dari BARDI Smart Home dan diarahkan kepada area yang ingin dipantau.

Itulah 3 varian tipe IP Camera dari BARDI Smart Home. Dengan harga yang terjangkau, ketersediaan stok, dan didukung dengan teknologi Tuya Smart, maka tidak heran jika BARDI Smart Home mampu mendominasi pasar CCTV nirkabel di Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report