Life

Akhirnya PAS Band Rilis Album Terbaru setelah 12 Tahun Berkarya

Mini Album PAS Band akan dirilis Januari 2021.

Tinwarotul Fatonah

Pas Band. (Instagram)
Pas Band. (Instagram)

Matamata.com - PAS Band akan merilis sebuah mini album di Januari 2021. Tentu ini disambut gembira Passer, sebutan untuk penggemar band yang beranggotakan Yuki (vokal), Bengbeng (gitar), Trisno (bass), Sandy (drum) dan Richard Mutter (drum) ini.

"12 tahun akhirnya kami rilis mini album. Di bulan Januari Pas Band akan merilisnya," kata Sandy kepada Matamata.com saat wawancara virtual, Kamis (3/12/2020).

Mini album tersebut berisi empat lagu. Dan salah satu lagunya berjudul "Sesungguhnya" yang dirilis pada 27 November dan lengkap dengan video klipnya.

Pas Band. (Instagram)
Pas Band. (Instagram)

"Setelah itu kami akan terus berdikusi dengan label apakah kami akan membuat video klip lagu yang lain atau gimama. Kami nanti akan coba terus berjalan," ujar Sandy.

Menurut Sandy, mini album ini dirilis untuk mengobati kerindungan penggemar. 12 tahun tak menelurkan karya, para personel PAS Band pun merasakan keresahan.

"Pastilah untuk mengobati rindu fans-fans Pas Band juga dong," ucap Sandy.

Sandy Pas Band meminta doa agar mini album tersebut bisa segera dirilis. "Mudah-mudahan Januari nggak ada hambatan kami punya mini album baru. Dan mesti dengerin tiga (lagu) lainnya,” ucap Sandy

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report