Life

Lagu Barunya Trending di YouTube, Betrand Peto Girang

Baru sehari diunggah, lagu Betrand Peto sudah trending aja nih.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Betrand Peto girang lagu barunya menduduki trending nomor 3 YouTube. Baru sehari diunggah, lagu Betrand Peto berjudul 'Kita Semua Sama' itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta penonton.

"Baru tadi pagi saya kasih tau. Dia (Betrand Peto) happy banget," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Ruben pun bersyukur dan berterimakasih atas dukungan para penggemar. Ia pun tak lupa mengingatkan putranya itu untuk tetap rendah hati kendati menduduki nomor 3 trending YouTube.

Ruben Onsu dan Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

"Saya bilang bersyukur aja ya mau di posisi berapa pun bersyukur lah," ujar Ruben.

Ruben menyebut kesuksesan lagu tersebut tak lepas dari dukungan fans. Sebagus apapun lagu dan klip takkan ada artinya tanpa loyalitas penggemar.

"Nggak ada kata lain selain terima kasih. Karena kami sudah berusaha semaksimal mungkin memilihkan lagu yang terbaik dan video klip buat Onyo. Tapi semuanya yang nonton dan memberikan trending ya dari mereka semua yang loyalitas sama kita," jelasnya.

Ruben Onsu, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

Lagu yang menceritakan kesamaan derajat manusia itu digarap dengan pesan kemanusiaan yang menyentuh. Tak heran, klip lagu itu membuat banyak orang terharu, tak terkecuali Ruben.

"Ya jangankan orang, gua yang milihin lagu aja gua nangis. Kan lagu dari gua dulu, tim, baru ke Onyo," pungkasnya.

Betrand Peto diketahui sudah merilis beberapa single. Jelang konser tunggalnya, Betrand juga baru mengeluarkan single berjudul 'Kita Semua Sama'.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report