Life

Viral Curhatan Istri yang Suaminya Direbut Orang Ketiga: Merintis dari Nol!

Curahan hati seorang istri sah yang suaminya direbut orang ketiga mendadak viral.

Yohanes Endra

Viral Curhatan Istri Sah yang Suaminya Direbut Orang Ketiga. (Instagram/@tante_rempong_offficial)
Viral Curhatan Istri Sah yang Suaminya Direbut Orang Ketiga. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Matamata.com - Baru-baru ini, curahan hati seorang istri sah yang suaminya direbut orang ketiga mendadak viral. Sang istri tak menyangka bahwa hubungan asmaranya yang sudah berlangsung sekitar 11 tahun mendadak hancur.

Dalam sebuah unggahan, terlihat sang istri menyampaikan rasa terima kasihnya pada suami. Ia juga menceritakan perjuangannya dalam mengangkat derajat ekonomi keluarga.

"Terima kasih ayah sudah sempat tulus sayang sama aku. Aku sudah semaksimal mungkin menjadi istri yang baik buat ayah. Berusaha mengangkat derajat ekonomi kita mulai dari online baju dan makanan," tulis akun Nyun Chubiie dalam sebuah capture yang diunggah akun tante_rempong_offficial (2/12/2020).

"Kita kenal dan pacaran di tahun 2009 sampai sekarang adalah masa yang indah walaupun Allah berkehendak lain."

Sang istri sah kemudian menceritakan awal mula kehadiran orang ketiga yang merusak rumah tangganya. "Dia datang dan sebagai teman di tempat usaha kami, tidak ada yang mau akan seperti ini akhirnya."

"Dialah yang menghancurkan rumah tanggaku. Mengapa harus suamiku? Dosa apa yang telah aku perbuat sama kamu?"

"Semua bukti pun jelas dan sudah aku kumpulkan. Lalu kenapa kamu mau menuntut aku, padahal aku yang lebih berhak menuntut!!"

Viral Curhatan Istri Sah yang Suaminya Direbut Orang Ketiga. (Instagram/@tante_rempong_offficial)
Viral Curhatan Istri Sah yang Suaminya Direbut Orang Ketiga. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Istri tersebut akhirnya hanya bisa berpesan pada wanita yang kelak akan menggantikan posisinya. Ia ingin sang wanita bisa menjaga semua yang sudah diperjuangkan.

Menurutnya, orang ketiga itu beruntung tidak perlu merasakan segala kesusahan seperti yang pernah ia rasakan dulu bersama suaminya.

"Pesanku untuk kamu entah siapapun itu wanita yang bakal menggantikan aku, wanita yang bakal ngedampingin dia. Tolong jaga semua apa yang udah aku perjuangin selama dua tahun ini. Insya Allah masih banyak rezeki di depan."

"Sekarang kamu beruntung nggak bakal ngerasain capeknya gimana. Kamu nggak bakal ngerasain begadang semalaman di tol cikampek, belanja seafood pake motor."

"Kamu bakalan seperti ratu yang tinggal menikmati semua hasilnya. Bisa tidur siang dan bisa shopping dengan enak. Insya Allah aku ikhlas dengan semua perjuangan aku."

Melihat unggahan itu, netizen pun memberikan beragam komentarnya.

"Baca nih yg minta di temenin dari NOL, bersedia di ajak hidup susah!!! . giliran udh berhasil malah ninggalin!!!" tulis netizen.

"Gapapa mba, insyallah allah ganti semua nya jadi lebih baik. Biasanya tar juga gakan bertahan lama, rezeki istri itu rezeki suami. Tar juga kalo hancur usahanya tuh cewek ninggalin lakinya mba. Harus kuat mba, buktikan klo mba juga bisa sukses tanpa dia," komentar yang lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report