Life

10 Best Quotes Netizen Komentari Nikita Mirzani vs Habib Rizieq

Mendadak banyak netizen yang mengeluarkan kata-kata mutiara di kasus Nikita Mirzani vs Habib Rizieq.

Tinwarotul Fatonah

Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)
Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab belum menemukan titik damai. Bahkan perempuan yang akrab disapa Nyai ini terus-terusan menyindir sang ulama.

Alhasil postingan-postingan Nikita Mirzani ini dihujani dengan kata-kata mutiara dari netizen. Ada yang bernada menceramahi Nikita namun juga ada yang menyinggung sang habib.

Berikut ini Matamata.com rangkum 10 best quotes dan komentar netizen atas kasus Nikita Mirzani vs Habib Rizieq.

1. Azab yang pedih

"Belum aja datang adzab Allah karena mengolok-olok ulama. Sekarang masih Allah pantau sejauh mana kesombongannya. Merasa hidup bakal baik-baik aja ngerasa masih punya harta."

2. Bahas keturunan

"Semoga anak keturunanmu berkelakuan sepertimu @nikitamirzanimawardi_17, agar kau rasakan pedihnya perasaan orangtua yang punya anak sepertimu..!!"

3. Balasan

"Akan ada balasan di waktu yang tepat ketika dia merasa paling hebat. Allah Maha Adil."

4. Mengutip perkataan tokoh besar

"Innalilahi wainnailaihirajiun untuk Nyai, seperti kata Buya Yahya jika melihat komentar orng seperti ini ucapkan Inalillahi wainnailaihirajiun."

5. Sadar Dosa

"Orang kaya gini emang beraninya cuma di DUNIA! padahal kalo lagi sendiri dia selalu inget sama DOSA di akhirat."

6. Bahas kematian

"Teruslah berbuat buruk semaumu hingga suatu saat sakaratul maut menjemputmu dan artis-artis luar negri bersorak sorai menunggumu di neraka. Orang kayak gini nggak kebayang gimana matinya."

7. Negeri krisis

"Hidup di negeri yang krisis orang benar tapi disalahkan, yang salah di benarkan.... duhh mirissssss!!!!"

8. Sikap orang beragama

"Harusnya mereka yang mengerti agama tau bagaimana tata cara bicara seperti apa. Safe Indonesia."

9. Kain kafan

"Jika ulamamu dihina dan kau masih diam, ganti saja bajumu dengan kain kafan."

10. Jangan cari-cari kesalahan

"Mulutmu harimaumu, terlalu sekali jadi manusia, kalau mengaku orang islam hamba ALLAH jangan terlalu kali mencari-cari kesalahan orang, menelanjangi kekhilapan orang didepan umum nanti dirimu bakal menyesal, percayalah, jangan merasa dirimu hebat kuat, kaya semuanya sebentar aja kalau ALLAH UDAH BERKEHENDAK."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report