Life

Nggak kayak Emak-emak, Gaya Nia Ramadhani Motoran Elegan Abis

Serba hitam, gaya Nia Ramadhani udah kayak anak motor beneran deh.

Tinwarotul Fatonah

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani membagikan potretnya saat akan motoran. Bukan Nia kalau gayanya nggak totalitas meski hanya untuk sekadar motoran.

Senada dengan warna motornya, Nia mengenakan outfit serba hitam. Mulai dari celana dipadukan dengan jaket kulit hitam. Ia juga mengenakan sepatu high heel hitam. Rambutnya digerai dan makin cool dengan kacamata hitam.

Baginya, style adalah hal terpenting yang harus diperhatikan pertama kali.

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Di mana pun dan kapan pun style tetep nomer satu! Walaupun motoran tetep harus bisa tampil elegan. Kali ini style aku udah keren belum buat motoran?" tulis Nia sambil mempromosikan produk motor.

Beberapa netizen yang berstatus emak-emak nimbrung. Mereka membandingkan gaya Nia yang nggak seperti emak-emak pada umumnya.

"Bener-bener cantik banget ka, kalau aku sih pake daster ok pake apa pun ok yang penting pake baju," komentar netizen.

"Sehati mba...motorku juga ini tapi stylenya masih badas mba," komentar lainnya.

"Kalo gwe style motoran pake daster + leging trus ke pasar," curhat netizen lain disertai emoji ngakak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report