Life

Anggun Kayak Kembang Desa, 7 Potret Karina Nadila Pakai Kebaya

Dalam foto tersebut, Karina Nadila mengenakan kebaya bermotif bunga dan kain batik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Karina Nadila (Instagram/@karinadila8921)
Karina Nadila (Instagram/@karinadila8921)

Matamata.com - Usai mengunggah foto di Instagram mengenakan kebaya, bintang film Karina Nadila banjir pujian netizen. Pemeran Irene di film Imperfect ini dianggap seperti kembang desa. Bukan tanpa sebab Karina Nadila pakai kebaya, dia memang terlibat dalam pemotretan di kawasan Yogyakarta.

Dalam foto tersebut, Karina Nadila mengenakan kebaya bermotif bunga dan kain batik. Sebagai pemanis, ia juga mengikat selendang merah di bagian pinggang. Artis yang juga berkecimpung di dunia modelling ini menata rambutnya dengan dicepol. Sementara pada wajah, ia hanya memoles tipis namun kecantikannya masih terpancar.

Karina Nadila (Instagram/@karinadila8921)
Karina Nadila (Instagram/@karinadila8921)

Aktris 28 tahun ini menggoda warganet dengan kalimat, "Makin nggak sabar nggak sihhh liat aku paesan (riasan pengantin)? Hahahahaha!" ujarnya Jumat (27/11/2020). "Doain lancar ya beb, amin," imbuh perempuan yang pernah jadi finalis Puteri Indonesia 2017 ini. Penasaran seperti apa penampilan serta gaya Karina Nadila pakai kebaya bak kembang desa? Berikut tujuh potretnya yang bikin kamu kepincut. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report