Life

5 Potret Terbaru Indra Bruggman Tampil Botak, Manglingi Bingits!

Wow, penampilan baru Indra Bruggman disorot netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Indra Bruggman (Instagram/@indrabruggman)
Indra Bruggman (Instagram/@indrabruggman)

Matamata.com - Pesona aktor Indra Bruggman selalu mencuri perhatian Kaum Hawa meski termasuk tak muda lagi. Penampilan pesinetron ganteng ini tak seperti lelaki yang usianya nyaris menyentuh kepala empat.

Netizen pun ramai menyoroti penampilan baru bintang sinetron lawas Jinny Oh Jinny ini. Ya, Indra Bruggman memangkas nyaris habis rambutnya alias botak.

Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan. (Matamata.com/Yuliani)
Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan. (Matamata.com/Yuliani)

Mangilingi? Tentu saja iya. Sebab, dia cukup jarang tampil botak. Biasanya, aktor kelahiran Tasikmalaya 39 tahun silam ini menjadikan model rambutnya sebagai magnet memikat lawan jenis. Penasaran? Kepoin potret Indra Bruggman botak di bawah ini yuk:

1. Pangling kan!

Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]
Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]

Indra Bruggman melontarkan canda pada caption foto yang diunggah. Dia khawatir pengikutnya di Instagram lupa wajahnya karena lama tak berjumpa.

"Udah lama nggak ketemu, takutnya kamu lupa wajah ku. Sekarang aku udah botak ya," kata Indra Bruggman.

2. Pandangan memikat wanita

Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]
Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]

Meskipun dibotakin, Indra Bruggman tetaplah pria yang mudah memikat wanita.  Tak sedikit yang memberikan pujian kalau Mereka Indra Bruggman tak kehilangan pesonanya dengan penampilan seperti itu.

"Mau diapain juga tetep ganteng se Indonesia," komentar mardiyatininik. "Nggak lupa kok, karena tatapan mata kamu bikin aku selalu ingat kamu," timpal agneswahyu27.

3. Dibilang Mirip Shaolin dan Anak Pesantren 

Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]
Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]

Unggahan Indra Bruggman ini memantik warganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang pangling melihat penampilan barunya. "Kayak anak pesantren," komentar vina_cean.

"Jadi kepengen ikut dibotakin juga lihat Aa @indrabruggman sekarang dibotakin lagi," timpal sali_zaradine. "Assalammualaikum Kak @indrabruggman Kalo begini Kaka seperti anggota ninja samurai Jepang," seru rossyzawawi1207.

4. Tampak samping

Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]
Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]

Indra Bruggman memang tetap ganteng nih biar diapain aja. Tampak samping begini penampilannya tetap maskulin. 

Aktor satu ini memang paling jago bikin wanita kepincut. Ganteng kan Indra Bruggman?

5. Selonjoran santai

Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]
Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]

Begini gaya santai Indra Bruggman yang memesona saat selonjoran. Tatapan mautnya nggak pernah bikin kaum hawa berhenti mengaguminya. 

Gimana menurutmu penampilan Indra Bruggman botak? Sama gantengnya ya? [Yazir Farouk]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report