Life

Profil Shoumaya Tazkiyyah, Pemain Sinetron Bawang Merah Berkulit Putih

Yuk kepoin profil pesinetron cantik Shoumaya Tazkiyyah.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Shoumaya Tazkiyyah. (Instagram/@shoumaya_tazkiyyah)
Shoumaya Tazkiyyah. (Instagram/@shoumaya_tazkiyyah)

Matamata.com - Shoumaya Tazkiyyah mendadak jadi sorotan publik. Apalagi akun Instagramnya mendadak hilang. Padahal perempuan berusia 26 tahun ini sebelumnya memiliki banyak followers di akun instagram @shoumayatazkiyyah.

Siapa sih sosok Shoumaya Tazkiyyah yang merupakan artis sinetron ini. Berikut 7 Faktanya:

1. Asli Bogor

Shoumaya Tazkiyyah merupakan seorang model cantik kelahiran Bogor 25 Juni 1994. Ia akrab dipanggil Maya.

2. Mengawali karier sinetron di 2015

Berawal dari modelling pada 2015, Shoumaya Tazkiyyah kemudian merambah dunia sinetron. Ia membintangi sinetron pertamanya, Kambing Genit.

3. Satu sinetron dengan Michelle Ziudith

Shoumaya Tazkiyyah juga berperan sebagai Vera di sinetron Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh. Di sana, ia beradu peran dengan Michelle Ziudith.

4. Main di Bawang Merah Berkulit Putih

Sinetron terbarunya, Bawang Merah Berkulit Putih tayang di ANTV di 2020. Namun, ia tak begitu menonjol di sinetron tersebut karena bukan pemeran utama.

5. Main film

Shoumaya Tazkiyyah pernah tampil dalam sebuah film layar lebar berjudul Aib #Cyberbully. Dalam film itu, ia berperan sebagai Ciska.

6. Hobi naik gunung

Dalam beberapa kesempatan, Shoumaya Tazkiyyah kerap mengunggah kegiatannya berolahraga di instagramnya. Selain dikenal rajin berolahraga, Shoumaya Tazkiyyah juga memperlihatkan hobinya naik gunung.

7. Pernah dibully

Shoumaya mengaku pernah jadi korban bully seniornya di SMA. Kala itu, Shoumaya sekolah di Bandung dan merupakan siswa pindahan dari Bogor. Bully yang diterimanya kala itu dijauhi oleh teman-temannya, sehingga ia selalu sendiri dan merasa gelisah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report