Life

Jarang Disorot, 5 Potret Cantik Adik Stefan William yang Bikin Meleleh

Nggak kalah sama Celine Evangelista, cantik abis loh adik Stefan William!

Yohanes Endra | Irma Joanita

Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)
Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)

Matamata.com - Jarang disorot, ternyata Stefan William memiliki adik yang cantik bernama Jennifer Jade Isabella Avery. Adik cantik Stefan William memang jarang disorot karena tak terjun di dunia hiburan.

Sosok Jennifer sendiri memiliki paras ayu Stefan William versi cewek. Penasaran nggak nih dengan paras ayu adik Stefan William?

Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)
Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)

Memukau abis, simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Wajah cantik memikat

Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)
Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)

Jennifer Jade Isabella Avery punya wajah cantik memikat karena blasteran Inggris. Kulit putihnya pun mulus dan bikin salah fokus nih.

Siapa nih yang nggak nyangka Stefan William punya adik cantik memikat? Wah, curi perhatian abis deh adik Stefan William.

2. Makeup flawless

Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)
Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)

Sosok Jennifer Jade Isabella Avery saat berpose untuk sebuah pemotretan. Dirinya masuk dalam salah satu manajemen artis bernama Bentuk Manajemen bersama Celine Evangelista.

Paras ayu saat pakai atasan off shoulder bikin salfok nih. Ia pun memilih makeup flawless yang pas untuk wajah cerahnya.

3. Blonde

Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)
Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)

Kalau yang satu ini potret adik Stefan William dengan warna rambut blonde. Sebelumnya, Jennifer memilih warna rambut gelap untuk rambutnya.

Ia menggunakan gaya rambut simpel lurus dan warna rambut blonde. Makeup natural dengan eyeliner makin cocok buat penampilannya.

4. Glamor

Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)
Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)

Potret di bagian atas merupakan makeup flawless dan natural ala Jennifer, beda dengan yang satu ini. Jennifer tampil dengan eyeliner gelap dan lipstik nude dengan highlighter menonjol.

Ia pun pakai outfit halter hitam dan kemeja putih sebagai outer. Kelihatan elegan dan glamor ya potret Jennifer yang satu ini?

5. Pose

Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)
Jennifer Jade Isabella Avery. (Instagram/@jenniferjiavery)

Jennifer sempat berpose dengan outfit kasual di Singapura. Dari jauh aja kelihatan manis banget ya bergaya kasual simpel.

Itu tadi potret Jennifer Jade Isabella Avery alias adik Stefan William, memukau banget ya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report