Life

Yuni Shara Pakai Celana Jeans Sobek, Komentar Ayah Sherina Munaf Gemes

Gemes lihat Yuni Shara pakai celana sobek-sobek, Triawan Munaf sampai mau lakukan ini.

Tinwarotul Fatonah

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Yuni Shara sempat keluar rumah dan nongkrong. Meski begitu ia tetap memakai masker dan membawa hand sanitizer ke mana-mana.

Seperti potret terbaru yang dibagikannya, bergaya santai ibu dua anak ini nongkrong. Ia menyebutnya cangkruk.

Fyi, cangkruk ini dikenal di Jawa Timur, yang artinya duduk bersantai dengan teman, saudara, atau siapa saja membincangkan hal apa saja.

Penyanyi 48 tahun ini tampil mengenakan kaus oblong dipadukan dengan celana jeans panjang dengan sobek-sobek di bagian depannya. Ditambah sneakers dan topi yang mempermanis penampilannya. Tentunya ia juga memakai masker.

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Gara-gara foto tersebut, Yuni Shara sampai dikomentari ayah Sherina Munaf yakni Triawan Munaf. Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif ini menyoroti celana sobek-sobek yang dipakai pelantun Jalan Terbaik ini.

Triawan sepertinya gemas karena penampilan rebel Yuni Shara. "Kasian, nanti saya belikan blue jeans yang baru," komentarnya disertai emoji senyum.

Kocaknya, Yuni Shara membalas komentar itu dengan pendiriannya yang tetap ingin menyobek-nyobek celananya.

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

"Tetep, tak Sobek Sobek," balasnya disisipi emoji tersenyum. Yang kemudian dibales lagi oleh ayah Sherina, "Paham. Buat sumber Vit D3 ya."

Sementara itu, banyak netizen yang memuji penampilan Yuni Shara. Menurut mereka, kakak Krisdayanti ini jadi terlihat seperti ABG dengan style itu.

Gimana menurut kamu penampilan Yuni Shara pakai celana jeans sobek-sobek?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report