Life

Dipercaya Isi Suara Karakter Mulan, Yuki Kato Luapkan Rasa Bahagianya

Yuki Kato mengisi suara karakter Mulan dalam live action Mulan versi Indonesia di Disney+ Hotstar.

Yohanes Endra | Yuliani

Yuki Kato. (Instagram/@yukikt)
Yuki Kato. (Instagram/@yukikt)

Matamata.com - Yuki Kato tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya kala mendapat kesempatan mengisi suara karakter Mulan dalam live action Mulan versi Indonesia di Disney+ Hotstar.

Sudah menyukai kartun-kartun Disney sejak kecil, khususnya Mulan, Yuki bangga bisa mendapat kesempatan tersebut.

"Aku merasa terhormat karena bisa jadi bagian live action Mulan, karena dari kecil film Mulan sangat berpengaruh yaa, Mulan juga bisa disebut Disney Princess favorite aku," kata Yuki Kato dalam jumpa pers virtual, Kamis (19/11/2020).

Ketika ditawari untuk mengisi suara Mulan dalam bahasa Indonesia, Yuki Kato sempat kebingungan. Sebab dia sudah lama tak menonton film Mulan.

"Akhirnya aku nonton animasinya dulu agar dapet perasaan itu, baru mulai siap untuk mengisi suaranya," ujarnya.

Salah satu adegan film Mulan
Salah satu adegan film Mulan

Yuki terakhir menonton film Mulan saat masih kecil. Karakter Mulan yang gagah berani meski seorang perempuan membuat Yuki Kato kagum.

"Aku nontonnya tahun 2000 usianya 5 tahun masih di video gitu, dan dari situ aku suka banget sama karakter Mulan. Adegan membekas di animasi itu adalah ketika dia perempuan, di situ dia malah nggak menyerah," katanya menjelaskan.

"Aku lihat Mulan itu nggak gampang nyerah dan selalu berjuang, nggak selamanya perempuan lemah, kita bisa melakukan apapun asal ada keyakinan," ujarnya lagi.

Selain Yuki Kato, ada juga Luna Maya yang akan mengisi suara Xian Lang, musuh Mulan. Ada pula Dion Wiyoko yang dipercaya mengisi suara Honghui.

Film live action Mulan akan mulai tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 4 Desember 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini

Life

Gaya Agnez Mo Jiplak Karakter Chun Li, Gemes Banget!

Agnez Mo kinclong dengan riasan wajah glowing, gincu merah mengkilat serta rambut dikuncir ke belakang mirip Chun Li. Kemeja flanel dan kalung emas dengan bandul gembok membuat penampilannya makin terlihat kasual.

Live Report