Life

Duar! Kompor Meledak, Renatta Moeloek Alami Luka Bakar Serius

Chef Renatta alami luka bakar di tangan, perut, dan kaki.

Madinah

Chef Renatta Moeloek. [capture YouTube]
Chef Renatta Moeloek. [capture YouTube]

Matamata.com - Renatta Moeloek atau lebih dikenal Chef Renatta alami musibah yang nyaris merenggut nyawa. gara-gara kompor meledak, Renatta alami luka bakar cukup serius di bagian lengan dekat ketiak, perut, serta bagian tempurung kaki.  Peristiwa mengerikan ini diceritakan Renatta Moeloek kepada rekannya, Chef Arnold Poernomo di channel YouTube-nya baru-baru ini. Kejadian ini dialami Cheff Renatta di apartemennya saat usianya masih 18 tahun.

Saat memasak, mendadak kompor di depannya mendadak dan terbakar. Renatta refleks melindungi bagian tubuhnya dari api yang mengamuk.

Chef Renatta Moeloek. [capture YouTube]
Chef Renatta Moeloek. [capture YouTube]

"Yang ketutupan celana aman. Dari sini (menunjuk tangan hingga ke ketiaknya luka bakar). Untungnya kanan doang. soalnya pas lagi meledak refleknya melindungi bagian tubuh sebelah kiri," terang Renatta Moeloek kepada Chef Arnold.

Berita Terkait

Berita Terkini

Life

Gaya Agnez Mo Jiplak Karakter Chun Li, Gemes Banget!

Agnez Mo kinclong dengan riasan wajah glowing, gincu merah mengkilat serta rambut dikuncir ke belakang mirip Chun Li. Kemeja flanel dan kalung emas dengan bandul gembok membuat penampilannya makin terlihat kasual.

Live Report