Life

Dibilang Balik Kayak Cowok, 5 Potret Terbaru Millendaru Pasca Filler Bibir

Lah, kok malah dibilang kayak cowok nih, Millendaru?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Millendaru atau Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)
Millendaru atau Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millendaru kembali melakukan perawatan wajah yaitu filler bibir. Penampilan Millendaru pun kembali berubah dan bikin netizen heboh.

Beberapa netizen yang melihat perubahan pada wajah Millendaru justru mengatakan dirinya makin macho dan makin seperti laki-laki. Penasaran nggak sih kayak apa potret terbaru Millendaru pasca filler bibir?

Millendaru dan Artur Kavunov. (Instagram/@millencyrus)
Millendaru dan Artur Kavunov. (Instagram/@millencyrus)

Langsung aja simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report