Life

Biasa Tampil Syar'i, 3 Gaya Sporty Risty Tagor Naik Gunung

Kayak apa nih gaya sporty Risty Tagor yang manglingi?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)
Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Matamata.com - Di balik hijab panjangnya, Risty Tagor ternyata sempat naik gunung buat refreshing. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @ristytagor.

Tampak ia mengabadikan momen saat naik gunung Papandayan di Jawa Barat. Kayak apa sih momen tersebut?

Risty Tagor dan Baby Cyila (Instagram/@ristytagor)
Risty Tagor dan Baby Cyila (Instagram/@ristytagor)

Simak langsung yuk selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Hijab instan

Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)
Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)

Risti Tagor menggunakan hijab instan berwarna biru navy. Ia pun mengenakan outfit sporty anti ketat di momen tersebut.

Ibu dua anak ini terlihat kece dengan gaya sporty dan sepatu sneakers miliknya. Nggak ketinggalan kacamata hitam sebagai aksesori di momen tersebut.

2. Bareng sahabat

Risty Tagor. (Instagram/@bettylibriyanti)
Risty Tagor. (Instagram/@bettylibriyanti)

Bukan sama suami, namun Risty Tagor naik gunung bareng dua sahabatnya. Ketiganya senyum bahagia banget saat naik gunung bareng.

Tampak pemandangan indah menyempurnakan momen mereka. Wah, seru abis nih ya Risty Tagor bareng dua sahabatnya.

3. Relaksasi

Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)
Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)

Momen dimana ketiganya relaksasi di gunung. Nggak cuma seru-seruan aja, ketiganya terlihat relaksasi di atas gunung Papandayan.

Itu tadi gaya sporty Risty Tagor saat naik gunung. Gimana nih kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report