Life

Akhirnya Menikah, 5 Fakta Perjalanan Cinta Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Ijab kabul berjalan lancar, Kevin Aprilio berhasil mengucap janji suci dalam satu tarikan napas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@vicymelanie)
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@vicymelanie)

Matamata.com - Akhirnya musisi Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie pada Minggu (25/10/2020) usai beberapa kali ditunda. Acara tersebut hanya akad nikah dan dihadiri keluarga. Disiarkan secara virtual oleh Wedding Organizer Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, acara sakral itu mengusung konsep adat Sunda.

Ijab kabul berjalan lancar, putra Addie MS ini berhasil mengucap janji suci dalam satu tarikan napas. "Saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie M Sumaatmadja dengan putri kandung saya, Vicy melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin seperangkat alat salat serta uang tunai 251.020 rupiah," ujar ayahanda Vicy Melanie. "Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Kevin Aprilio mantap.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]
Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Pasangan yang sudah pacaran hampir lima tahun ini tentunya merasa lega. Sebab pada akhirnya mereka bisa mengikat janji suci lewat pernikahan. Di momen bahagia ini, intip yuk 5 fakta perjalanan cinta Kevin Aprilio dan Vicy Melanie di bawah ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report