Life

Nikita Mirzani Ngaku Pernah Dicupang Cowok di Leher

Demi pamer ke teman-temannya Nikita Mirzani minta dicupang cowok di bagian leher.

Madinah

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]
Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani buka-bukaan pertama kali lehernya dicupang lelaki demi pamer ke teman-teman sekolahnya. Buka-bukaan ini disampaikan Nikita Mirzani ke penyanyi Gisella Anastasia dalam video berjudul "Bongkar Semua! Alasan Nyai Cerai Bikin Kaget", Minggu (27/9/2020).

Gisella Anastasia mulanya minta Nikita Mirzani mencurahkah isi hatinya kepada sang anak. Pemain film Comic 8 ini memang dikenal orangtua tunggal usai bercerai dari tiga mantan suaminya.

Nikita Mirzani kalap belanja bulanan (Youtube.com/crazynikmirREAL)
Nikita Mirzani kalap belanja bulanan (Youtube.com/crazynikmirREAL)

"Pakai nangis nggak nih?" gurau Nikita Mirzani.

"Nggak usah, air cupang (air mata) aja ditetesin," jawab Gisella Anastasia sapaan akrabnya.

Dijawab begitu, Nikita Mirzani malah meledek mantan istri Gading Marten ini seraya cekikikan. "Ih kamu suka dicupang ya?" tanya Nikita Mirzani lagi terkekeh.

Gisella Anastasia (Youtube.com/DanielManantaNetwork)
Gisella Anastasia (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

"Ah nggak. Makanya pelihara ikan cupang yang banyak biar nggak haus cupang," timpal Gisella Anastasia santai.

Bukannya curhat soal anak, obrolan Nikita Mirzani dan Gisella Anastasia malah membongkar soal kehidupan Nikita Mirzani saat masih duduk di bangku SMP. "Kayak anak alay deh suka dicupang, hahaha. Tapi zaman dulu aku pernah dicupang," ungkap janda beranak tiga tersebut.

Pose topless Nikita Mirzani. [Instagram]
Pose topless Nikita Mirzani. [Instagram]

Dulu, kenang Nikita Mirzani, dia sengaja minta lehernya dicupang ke seorang lelaki seumurannya hanya demi bisa pamer ke teman-teman sekolah. .

"Kayak buat norak-norakan sama teman ‘Eh gue udah dicupang’ di sini (dada), di sini (leher), ya kan. zaman-zaman SMA tuh," ujar Nikita Mirzani tertawa ngakak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report